z

Xiaomi Mi Mix 2 Pakai Sensor Sidik Jari pada Layar

Hallo sobat , selamat datang lagi di Semua Tentang Dunia, Kali ini saya akan memberikan artikel yang berjudul Xiaomi Mi Mix 2 Pakai Sensor Sidik Jari pada Layar, Semoga artikel ini selalu bermanfaat bagi anda pembaca setia blog saya .

lihat juga


Xiaomi Mi Mix 2 Pakai Sensor Sidik Jari pada Layar

Xiaomi Mi Mix 2 Pakai Sensor Sidik Jari pada Layar

INILAHCOM, Beijing - Xiaomi Mi Mix tampaknya bakal mendapatkan generasi penerusnya tahun ini. Kemungkinan besar masih akan dirancang oleh desainer asal Prancis, Philip Starck, Mi Mix 2 tampaknya siap menawarkan banyak fitur inovatif, salah satunya adalah teknologi 'In-display Fingerprint Sensor'.

Di ajang MWC 2017 yang digelar pekan lalu, perusahaan China, Goodix, memperkenalkan teknologi tersebut. Dikatakan jika teknologi 'In-display Fingerprint Sensor' menjadi yang pertama dapat mengubah bagian layar menjadi sensor sidik jari.

Dengan diaplikasikannya teknologi ini, maka nantinya para produsen smartphone tak perlu lagi memindahkan sensor sidik jari ke bagian belakang perangkat jika mereka menghendaki desain layar yang hampir menutupi panel depan perangkat.

baca juga: Goodix Perkenalkan Sensor Sidik Jari pada Layar

Mengutip Gizmochina, teknologi 'In-display Fingerprint Sensor' ini kabarnya bakal disematkan Apple pada iPhone 8, smartphone anyar mereka yang bakal rilis September mendatang.

Namun, menurut analis pasar Pan Jiutang, teknologi ini akan terlebih dahulu diaplikasikan oleh Xiaomi melalui Mi Mix 2 yang bakal diluncurkan pada paruh kedua tahun ini.

Selain menjadi smartphone pertama yang menggunakan teknologi 'In-display Fingerprint Sensor', Mi Mix 2 juga disebut bakal dilengkapi dengan screen-to-body ratio yang lebih tinggi dari 91,3% pada Mi Mix generasi pertama.



Demikianlah Artikel Xiaomi Mi Mix 2 Pakai Sensor Sidik Jari pada Layar

Semoga artikel kali ini bermanfaat bagi anda sekalian. Terima kasih , sampai jumpa kembali

Anda sedang membaca artikel Xiaomi Mi Mix 2 Pakai Sensor Sidik Jari pada Layar dan artikel ini url permalinknya adalah https://infoduniahariini27.blogspot.com/2017/03/xiaomi-mi-mix-2-pakai-sensor-sidik-jari.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat buat anda.

0 Response to "Xiaomi Mi Mix 2 Pakai Sensor Sidik Jari pada Layar"

Posting Komentar