z

Fitur Reaction Siap Sambangi Facebook Messenger

Hallo sobat , selamat datang lagi di Semua Tentang Dunia, Kali ini saya akan memberikan artikel yang berjudul Fitur Reaction Siap Sambangi Facebook Messenger, Semoga artikel ini selalu bermanfaat bagi anda pembaca setia blog saya .

lihat juga


Fitur Reaction Siap Sambangi Facebook Messenger

Fitur Reaction Siap Sambangi Facebook Messenger

INILAHCOM, San Francisco - Setelah memperkenalkan fitur Reaction pada tahun lalu, Facebook kini dilaporkan siap meluncurkan fitur serupa untuk layanan Messenger.

Kepada TechCrunch, pihak Facebook mengonfirmasi bahwa mereka sedang menguji fitur yang memungkinkan pengguna untuk menggunakan Reactions pada pesan di Messenger.

Penggunaanya cukup menekan tombol kecil di samping pesan yang Anda terima dan memilih salah satu dari tujuh emoji sebagai reaksi yang kemudian ditugaskan untuk pesan tertentu. Hal ini mirip dengan cara Apple dilaksanakan Tapback di iOS 10 pesan aplikasi.

Techcrunch berbicara dengan Facebook, yang menegaskan bahwa itu bekerja pada fitur dan mengujinya dengan sekelompok kecil pengguna pertama. Fitur ini nantinya akan tersedia untuk semua pengguna.



Demikianlah Artikel Fitur Reaction Siap Sambangi Facebook Messenger

Semoga artikel kali ini bermanfaat bagi anda sekalian. Terima kasih , sampai jumpa kembali

Anda sedang membaca artikel Fitur Reaction Siap Sambangi Facebook Messenger dan artikel ini url permalinknya adalah https://infoduniahariini27.blogspot.com/2017/03/fitur-reaction-siap-sambangi-facebook.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat buat anda.

0 Response to "Fitur Reaction Siap Sambangi Facebook Messenger"

Posting Komentar