z

Samsung Siapkan 12 Juta Galaxy S8 Saat Debut Pasar

Hallo sobat , selamat datang lagi di Semua Tentang Dunia, Kali ini saya akan memberikan artikel yang berjudul Samsung Siapkan 12 Juta Galaxy S8 Saat Debut Pasar, Semoga artikel ini selalu bermanfaat bagi anda pembaca setia blog saya .

lihat juga


Samsung Siapkan 12 Juta Galaxy S8 Saat Debut Pasar

Samsung Siapkan 12 Juta Galaxy S8 Saat Debut Pasar

INILAHCOM, Seoul - Sebuah laporan terbaru menyebut Samsung telah menyiapkan setidaknya 12 juta unit Galaxy S8 ketika memulai debut pasarnya. Jumlah yang terbilang cukup besar.

Samsung telah mengonfirmasi bahwa mereka siap mengumumkan kehadiran Galaxy S8 dalam sebuah acara khusus yang akan dihelat di New York, AS, pada 29 Maret mendatang.

Setelah membuka pre-order pada 10 April, kabarnya flagship smartphone generasi terbaru besutan Samsung ini bakal memulai debut pasarnya langsung secara global pada 21 April 2017.

Karena akan dipasarkan langsung di banyak negara dalam hari yang sama, maka tak mengherankan jika Samsung menyiapkan Galaxy S8 dalam jumlah yang besar.



Demikianlah Artikel Samsung Siapkan 12 Juta Galaxy S8 Saat Debut Pasar

Semoga artikel kali ini bermanfaat bagi anda sekalian. Terima kasih , sampai jumpa kembali

Anda sedang membaca artikel Samsung Siapkan 12 Juta Galaxy S8 Saat Debut Pasar dan artikel ini url permalinknya adalah https://infoduniahariini27.blogspot.com/2017/03/samsung-siapkan-12-juta-galaxy-s8-saat.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat buat anda.

0 Response to "Samsung Siapkan 12 Juta Galaxy S8 Saat Debut Pasar"

Posting Komentar