z

'Samsung Jual Lebih Banyak Ponsel dibanding Apple'

Hallo sobat , selamat datang lagi di Semua Tentang Dunia, Kali ini saya akan memberikan artikel yang berjudul 'Samsung Jual Lebih Banyak Ponsel dibanding Apple', Semoga artikel ini selalu bermanfaat bagi anda pembaca setia blog saya .

lihat juga


'Samsung Jual Lebih Banyak Ponsel dibanding Apple'

'Samsung Jual Lebih Banyak Ponsel dibanding Apple'

INILAHCOM, Beijing - Dalam rilis terbaru Strategy Analytics menyatakan bahwa industry smartphone global mencatatkan total keuntungan sebesar US$53.7 miliar di tahun 2016.

Yang menarik dari survei tersebut, Samsung tetap menjadi penjual smartphone teratas dengan pengiriman 308,5 juta diikuti dengan Apple dengan 215,5 juta.

Meski demikian, Apple tetap berhasil mendominasi keuntungan di industri smartphone global dengan keuntungan sekitar US $44,9 miliar dan menguasai 80% keuntungan di industri smartphone global.

Adapun Samsung hanya berhasil mencatatkan keuntungan sebesar US$8,3 miliar dan mendapatkan 14,6% keuntungan di industri smartphone global.

Sedikitnya keuntungan yang didapatkan Samsung ini dikarenakan ditariknya kembali produk smartphone Galaxy Note 7 yang sempat mengalami masalah pada baterai yang digunakan di perangkat tersebut.

Namun, pihak dari Strategy Analytics memprediksi jika Samsung tidak terkendala masalah penarikan smartphone Galaxy Note 7. Raksasa Korea Selatan ini diperkirakan mampu meraih keuntungan sebesar US$10 miliar.

Untuk di posisi ketiga ada Huawei yang berhasil mencatatkan 1,6% keuntungannya di industri smartphone global.  

Sedangkan di posisi keempat dan kelima berturut-turut ditempati OPPO yang mendapatkan 1,5% keuntungan dan Vivo dengan 1,3% keuntungan di industri smartphone global.



Demikianlah Artikel 'Samsung Jual Lebih Banyak Ponsel dibanding Apple'

Semoga artikel kali ini bermanfaat bagi anda sekalian. Terima kasih , sampai jumpa kembali

Anda sedang membaca artikel 'Samsung Jual Lebih Banyak Ponsel dibanding Apple' dan artikel ini url permalinknya adalah https://infoduniahariini27.blogspot.com/2017/03/samsung-jual-lebih-banyak-ponsel.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat buat anda.

0 Response to "'Samsung Jual Lebih Banyak Ponsel dibanding Apple'"

Posting Komentar