z

Kentang Mungkin Bisa Tumbuh di Planet Mars

Hallo sobat , selamat datang lagi di Semua Tentang Dunia, Kali ini saya akan memberikan artikel yang berjudul Kentang Mungkin Bisa Tumbuh di Planet Mars, Semoga artikel ini selalu bermanfaat bagi anda pembaca setia blog saya .

lihat juga


Kentang Mungkin Bisa Tumbuh di Planet Mars

Kentang Mungkin Bisa Tumbuh di Planet Mars

INILAHCOM, Lima - Para peneliti dari Pusat Kentang Internasional dan Universitas Teknik dan Teknologi di Lima, Peru, mengatakan kentang bisa tumbuh di Mars, apabila diberikan nutrisi tertentu dan air.

Seperti diwartakan VOA News, para periset berhasil menumbuhkan kentang di tanah dari padang pasir Pampas de La Joya di Peru, yang kata mereka secara kimiawi paling mirip dengan tanah Mars.

Dibantu para ilmuwan dari Pusat Riset Ames NASA, mereka membangun sebuah ruangan khusus yang tingkat suhu, tekanan udara, oksigen dan karbon dioksidanya mendekati Mars.

Hasil paling menjanjikan muncul dari sebuah varietas kentang yang secara khusus ditumbuhkan bagi kondisi tanah dan iklim Bumi yang ekstrem. Eksperimen-eksperimen baru itu dimulai pada 14 Februari dan bisa dilihat di potatoes.space/mars.

 



Demikianlah Artikel Kentang Mungkin Bisa Tumbuh di Planet Mars

Semoga artikel kali ini bermanfaat bagi anda sekalian. Terima kasih , sampai jumpa kembali

Anda sedang membaca artikel Kentang Mungkin Bisa Tumbuh di Planet Mars dan artikel ini url permalinknya adalah https://infoduniahariini27.blogspot.com/2017/03/kentang-mungkin-bisa-tumbuh-di-planet.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat buat anda.

0 Response to "Kentang Mungkin Bisa Tumbuh di Planet Mars"

Posting Komentar