z

Perhatikan, Ini Faktor Risiko Terjadi Radang Sendi

Hallo sobat , selamat datang lagi di Semua Tentang Dunia, Kali ini saya akan memberikan artikel yang berjudul Perhatikan, Ini Faktor Risiko Terjadi Radang Sendi, Semoga artikel ini selalu bermanfaat bagi anda pembaca setia blog saya .

lihat juga


Perhatikan, Ini Faktor Risiko Terjadi Radang Sendi

Perhatikan, Ini Faktor Risiko Terjadi Radang Sendi

INILAHCOM, Jakarta - Ada beberapa faktor risiko yang dapat menyebabkan terjadinya radang sendi. Apa saja yang perlu Anda perhatikan?

Faktor risiko pertama adalah usia. Semakin bertambahnya usia, manusia akan berisiko merasakan radang sendi.

"Jenis kelamin juga menjadi salah satu faktor risiko. Seorang wanita lebih berisiko terkena radang sendi karena wanita yang menopouse akan 3 kali lebih berisiko terkena penyakit tersebut," papar dr. Adib Khumaidi, Sp.OT saat ditemui di acara Kalbe diskusi kesehatan dan peluncuran program, Ayo Indonesia! Sayangi Sendi (S2), Jakarta, baru - baru ini.

Masih menurut Adib, faktor lain yang menyebabkan radang sendi adalah obesitas. Berat badan yang berlebihan, akan membuat tulang dan sendi tidak kuat menopang.

"Faktor risiko lain adalah orang yang kerap mengalami masalah cedera sendi. Biasanya hal ini kerap dirasakan oleh mereka yang memiliki pekerjaan tertentu, seperti atlet," tambahnya.

Beberapa tempat terjadinya radang sendi. Antara lain:

1. Leher
2. Tulang belakang
3. Panggul
4. Lutut
5. Ibu jari kaki
6. Ruas jari tangan
7. Pangkal ibu jari tangan.



Demikianlah Artikel Perhatikan, Ini Faktor Risiko Terjadi Radang Sendi

Semoga artikel kali ini bermanfaat bagi anda sekalian. Terima kasih , sampai jumpa kembali

Anda sedang membaca artikel Perhatikan, Ini Faktor Risiko Terjadi Radang Sendi dan artikel ini url permalinknya adalah https://infoduniahariini27.blogspot.com/2017/03/perhatikan-ini-faktor-risiko-terjadi.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat buat anda.

0 Response to "Perhatikan, Ini Faktor Risiko Terjadi Radang Sendi"

Posting Komentar