z

Nikkei: iPhone 8 Pakai Layar OLED 5,8 Inci

Hallo sobat , selamat datang lagi di Semua Tentang Dunia, Kali ini saya akan memberikan artikel yang berjudul Nikkei: iPhone 8 Pakai Layar OLED 5,8 Inci, Semoga artikel ini selalu bermanfaat bagi anda pembaca setia blog saya .

lihat juga


Nikkei: iPhone 8 Pakai Layar OLED 5,8 Inci

Nikkei: iPhone 8 Pakai Layar OLED 5,8 Inci

INILAHCOM, Tokyo - Apple diperkirakan bakal merilis tiga model iPhone di tahun ini, yakni iPhone 7s, iPhone 7s Plus, dan iPhone 8.

Khusus untuk iPhone 8, kabarnya akan dilengkapi dengan layar lengkung yang lebih besar dan kamera depan revolusioner yang konon katanya bisa mendeteksi wajah pengguna.

Sebuah kabar terbaru kantor berita Nikkei di Jepang menyebut bahwa iPhone 8 bakal menggunakan layar berdisplay OLED dengan ukuran 5,8 inci.

Jika kabar ini benar adanya, maka iPhone 8 akan menjadi model dengan layar terbesar di antara ketiga model iPhone yang dirilis tahun ini. Adapun iPhone 7s akan menggunakan layar 4,7 inci dan iPhone 7s Plus dengan layar 5,5 inci. Keduanya dilengkapi LCD panel.

Nikkei pun menyebut banderol harga yang tampaknya bakal disematkan pada iPhone 8, yakni US$700 atau sekitar Rp9,3 juta.

Harga ini jauh lebih murah ketimbang spekulasi sebelumnya yang mengatakan jika iPhone 8 akan dibanderol US$1,000 atau sekitar Rp13,3 juta.



Demikianlah Artikel Nikkei: iPhone 8 Pakai Layar OLED 5,8 Inci

Semoga artikel kali ini bermanfaat bagi anda sekalian. Terima kasih , sampai jumpa kembali

Anda sedang membaca artikel Nikkei: iPhone 8 Pakai Layar OLED 5,8 Inci dan artikel ini url permalinknya adalah https://infoduniahariini27.blogspot.com/2017/03/nikkei-iphone-8-pakai-layar-oled-58-inci.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat buat anda.

0 Response to "Nikkei: iPhone 8 Pakai Layar OLED 5,8 Inci"

Posting Komentar