z

Perhatikan, Ini Akibat Jika Yoga Tidak Benar

Hallo sobat , selamat datang lagi di Semua Tentang Dunia, Kali ini saya akan memberikan artikel yang berjudul Perhatikan, Ini Akibat Jika Yoga Tidak Benar, Semoga artikel ini selalu bermanfaat bagi anda pembaca setia blog saya .

lihat juga


Perhatikan, Ini Akibat Jika Yoga Tidak Benar

Perhatikan, Ini Akibat Jika Yoga Tidak Benar

INILAHCOM, India - Yoga memang sangat bermanfaat untuk kesehatan. Jika yoga tidak dilakukan dengan benar, ini akan mengakibatkan beberapa hal yang fatal.

Mengutip dari timesofindia, Rabu (08/03/2017), melakukan gerakan yoga yang tidak tepat, akan menjadikan sakit punggung, otot yang bekerja terlalu keras, dan ligamen robek.

"Dari sepuluh orang yang menghadiri kelas-kelas yoga, setidaknya satu telah cedera atau memiliki kondisi yang sudah ada sebelumnya diperburuk," kata Deepak Mudaliar, berbasis di Chennai kebugaran konsultan dan fisioterapi.

Dokter mengatakan kebanyakan yoga terkait cedera muskuloskeletal, masalah tulang dan sendi.

"Abnormal peregangan kadang-kadang dapat fatal atau menyebabkan kelumpuhan," kata dokter geriatrik Dr V S Natarajan.

Dia menambahkan, orang-orang yang memiliki cedera lutut dan punggung, leher dan lumbal ankilosa dan orang tua harus berhati-hati saat memilih seorang pelatih.



Demikianlah Artikel Perhatikan, Ini Akibat Jika Yoga Tidak Benar

Semoga artikel kali ini bermanfaat bagi anda sekalian. Terima kasih , sampai jumpa kembali

Anda sedang membaca artikel Perhatikan, Ini Akibat Jika Yoga Tidak Benar dan artikel ini url permalinknya adalah https://infoduniahariini27.blogspot.com/2017/03/perhatikan-ini-akibat-jika-yoga-tidak.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat buat anda.

0 Response to "Perhatikan, Ini Akibat Jika Yoga Tidak Benar"

Posting Komentar