z

Norwegia Hanya Akan Jual 'Green Car' di 2025

Hallo sobat , selamat datang lagi di Semua Tentang Dunia, Kali ini saya akan memberikan artikel yang berjudul Norwegia Hanya Akan Jual 'Green Car' di 2025, Semoga artikel ini selalu bermanfaat bagi anda pembaca setia blog saya .

lihat juga


Norwegia Hanya Akan Jual 'Green Car' di 2025

Norwegia Hanya Akan Jual 'Green Car' di 2025

INILAHCOM, Oslo - Demi rencana ambisius untuk mengurangi emisi kendaraan, Pemerintah Norwegia mengumumkan bahwa negara itu hanya akan menjual mobil-mobil bertenaga listrik, hidrogen, atau plug-in hybrid pada tahun 2025.

Pemerintah Norwegia memang tengah mendorong keberadaan kendaraan emisi rendah dan akan terus memberikan insentif baru agar masyarakat mau menggunakan mobil yang semakin ramah lingkungan.

Car Advice melaporkan bahwa di Norwegia saat ini sudah ada beberapa insentif untuk kendaraan nol emisi, termasuk akses jalur bus, pajak lebih rendah, parkir gratis di kota dan bebas biaya tol atau feri.

Pada 2015 lalu, kendaraan listrik menduduki pangsa pasar 22% di Norwegia dan diperkirakan tumbuh menjadi 30% pada 2020.

Untuk mewujudkannya, pemerintah negara itu telah meluncurkan progam untuk membiayai pemasangan setidaknya dua stasiun pengisian daya cepat dalam jarak 50 kilometer pada akhir 2017.

Nanti di tahun 2020, Norwegia berharap untuk memiliki satu titik pengisian daya untuk setiap 10 mobil listrik, yang berarti sekitar 25 ribu titik pengisian daya jika penjualan kendaraan tersebut mencapai 250 ribu unit pada akhir dekade ini.



Demikianlah Artikel Norwegia Hanya Akan Jual 'Green Car' di 2025

Semoga artikel kali ini bermanfaat bagi anda sekalian. Terima kasih , sampai jumpa kembali

Anda sedang membaca artikel Norwegia Hanya Akan Jual 'Green Car' di 2025 dan artikel ini url permalinknya adalah https://infoduniahariini27.blogspot.com/2017/03/norwegia-hanya-akan-jual-green-car-di.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat buat anda.

0 Response to "Norwegia Hanya Akan Jual 'Green Car' di 2025"

Posting Komentar