z

Lumen Helpdesk Bantu Jakarta Smart City

Hallo sobat , selamat datang lagi di Semua Tentang Dunia, Kali ini saya akan memberikan artikel yang berjudul Lumen Helpdesk Bantu Jakarta Smart City, Semoga artikel ini selalu bermanfaat bagi anda pembaca setia blog saya .

lihat juga


Lumen Helpdesk Bantu Jakarta Smart City

Lumen Helpdesk Bantu Jakarta Smart City

INILAHCOM, Jakarta - PT Global Infotech Solution dan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta menandatangani Berita Acara Serah Terima (BAST) perjanjian kerja sama tentang pemanfaatan server IBM Power Linux dan aplikasi Luman Helpdesk.

BAST ini dapat digunakan sebagai customer service chatbot otomatis dalam melayani pertanyaan-pertanyaan yang dilayangkan pelanggan kepada helpdesk baik melalui pesan instan (chat) maupun media sosial.

Lumen Helpdesk adalah pemenang ajang kompetisi IBM Linux Challenge 2016 yang diadakan pada September tahun lalu yang merupakan inisiasi IBM Indonesia bekerja sama dengan Jakarta Smart City dan mitra-mitra lainnya.

Pada kesempatan tersebut, Lumen berhasil meraih juara pertama dengan mengalahkan 53 proposal lainnya.  

PT Global Infotech Solution yang juga merupakan mitra IBM Indonesia mendukung Lumen dalam pengembangan aplikasi tersebut dengan memanfaatkan server IBM Power Linux S812LC.

"Kami merasa Lumen memiliki aplikasi yang sangat bermanfaat bagi masyarakat Jakarta dan untuk itu kami mendukung berkembangnya aplikasi tersebut dengan menyediakan server IBM Power Linux S812LC sebagai platform yang digunakan pada aplikasi tersebut," ujar Amon Fernandes, Direktur PT Global Infotech Solution, dalam siaran persnya, Sabtu (4/3/2017).

"Kami merasa bangga bisa menjadi bagian dari Jakarta Smart City dan berharap aplikasi helpdesk ini dapat bermanfaat ke depannya, serta Lumen dapat terus berkembang untuk membantu masyarakat Jakarta," imbuhnya.

Penandatanganan BAST ini diharapkan dapat membantu Jakarta Smart City dalam menjawab keluhan-keluhan masyarakat Jakarta. Tak hanya dengan Jakarta Smart City, PT Global Infotech Solution berharap dapat terus mendukung terciptanya kota pintar di seluruh Indonesia.

PT Global Infotech Solusi adalah perusahaan solusi Technologi Informasi (TI) dengan tenaga profesional yang berpengalaman di bidangnya. Perusahaan ini bertujuan membantu klien dan pelanggan melakukan perbaikan dan berkembang serta mewujudkan tujuan perusahaan melalui infrastruktur dan solusi bisnis terbaik.



Demikianlah Artikel Lumen Helpdesk Bantu Jakarta Smart City

Semoga artikel kali ini bermanfaat bagi anda sekalian. Terima kasih , sampai jumpa kembali

Anda sedang membaca artikel Lumen Helpdesk Bantu Jakarta Smart City dan artikel ini url permalinknya adalah https://infoduniahariini27.blogspot.com/2017/03/lumen-helpdesk-bantu-jakarta-smart-city.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat buat anda.

0 Response to "Lumen Helpdesk Bantu Jakarta Smart City"

Posting Komentar