z

Nintendo Switch Resmi Hadir di Pasaran

Hallo sobat , selamat datang lagi di Semua Tentang Dunia, Kali ini saya akan memberikan artikel yang berjudul Nintendo Switch Resmi Hadir di Pasaran, Semoga artikel ini selalu bermanfaat bagi anda pembaca setia blog saya .

lihat juga


Nintendo Switch Resmi Hadir di Pasaran

Nintendo Switch Resmi Hadir di Pasaran

INILAHCOM, Tokyo - Konsol game Nintendo Switch resmi hadir di pasaran pada Jumat (3/3/2017). Peluncuran ini dianggap sebagai langkah kunci dari Nintendo untuk berusaha membalikkan penjualan lesu mereka dan bersaing dengan konsol terlaris Sony, PlayStation 4.

Mengutip AFP, Switch mulai dijual di Jepang pada Jumat sekitar pukul 09.00 waktu setempat dengan harga 29.980 yen atau sekitar Rp3,5 juta. Kemudian disusul pada Sabtu (4/3/2017) di pasar AS dengan banderol US$299,99 atau sekitar Rp4 juta.

Diharapkan konsol game anyar ini mampu terjual sebanyak dua juta unit di bulan pertama perilisannya.

Permintaan yang besar untuk Switch diharapkan bisa membantu Nintendo keluar dari penjualan buruk mereka dari konsol sebelumnya, Wii U, yang dirilis pada 2012. Tidak seperti penjualan konsol sebelumnya Wii, yang terjual lebih dari 100 juta unit di seluruh dunia setelah diluncurkan satu dekade lalu.

Nintendo Switch memiliki layar yang bisa dicopot agar memungkinkan para pemain memasangnya di rumah dan juga digunakan di mana saja seperti tablet dengan kontroler yang dapat dilepas di kedua sisinya.



Demikianlah Artikel Nintendo Switch Resmi Hadir di Pasaran

Semoga artikel kali ini bermanfaat bagi anda sekalian. Terima kasih , sampai jumpa kembali

Anda sedang membaca artikel Nintendo Switch Resmi Hadir di Pasaran dan artikel ini url permalinknya adalah https://infoduniahariini27.blogspot.com/2017/03/nintendo-switch-resmi-hadir-di-pasaran.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat buat anda.

0 Response to "Nintendo Switch Resmi Hadir di Pasaran"

Posting Komentar