z

Bocoran Tanggal Pre-Order & Rilis Global Galaxy S8

Hallo sobat , selamat datang lagi di Semua Tentang Dunia, Kali ini saya akan memberikan artikel yang berjudul Bocoran Tanggal Pre-Order & Rilis Global Galaxy S8, Semoga artikel ini selalu bermanfaat bagi anda pembaca setia blog saya .

lihat juga


Bocoran Tanggal Pre-Order & Rilis Global Galaxy S8

Bocoran Tanggal Pre-Order & Rilis Global Galaxy S8

INILAHCOM, Seoul - Beberapa waktu lalu, Samsung telah mengonfirmasi bahwa flagship Galaxy S8 akan diumumkan kehadirannya dalam sebuah acara khusus yang digelar pada 29 Maret 2017 di New York, AS. Kini muncul bocoran terbaru mengenai tanggal pre-order dan juga kehadirannya di pasaran global.

Sebuah laporan dari Korea Selatan mengungkapkan jika flagship smartphone generasi teranyar besutan Samsung ini akan mulai dijual secara global pada 21 April 2017.

Sementara laporan terkini lainnya menyebutkan jika pre-order Galaxy S8 akan dimulai pada 10 April 2017, atau hampir dua pekan setelah Samsung resmi mengumumkannya.

Galaxy S8 Series kabarnya bakal hadir dalam dua varian model, yaitu Galaxy S8 dan Galaxy S8+. Kedua akan sama-sama dibekali layar lengkung (curved) beresolusi Quad-HD 1440p, chipset Snapdragon 835 atau Exynos 8895 dengan prosesor octa-core, RAM 4GB, dan memori internal 64GB.

Perbedaan mendasar di antara keduanya terletak pada ukuran layar, dimana Galaxy S8 akan menggunakan display 5,9 inci, sedangkan Galaxy S8+ memakai layar 6,2 inci.



Demikianlah Artikel Bocoran Tanggal Pre-Order & Rilis Global Galaxy S8

Semoga artikel kali ini bermanfaat bagi anda sekalian. Terima kasih , sampai jumpa kembali

Anda sedang membaca artikel Bocoran Tanggal Pre-Order & Rilis Global Galaxy S8 dan artikel ini url permalinknya adalah https://infoduniahariini27.blogspot.com/2017/03/bocoran-tanggal-pre-order-rilis-global.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat buat anda.

0 Response to "Bocoran Tanggal Pre-Order & Rilis Global Galaxy S8"

Posting Komentar