z

LeEco Resmikan Le Pro 3 Elite Usung Snapdragon 820

Hallo sobat , selamat datang lagi di Semua Tentang Dunia, Kali ini saya akan memberikan artikel yang berjudul LeEco Resmikan Le Pro 3 Elite Usung Snapdragon 820, Semoga artikel ini selalu bermanfaat bagi anda pembaca setia blog saya .

lihat juga


LeEco Resmikan Le Pro 3 Elite Usung Snapdragon 820

LeEco Resmikan Le Pro 3 Elite Usung Snapdragon 820

INILAHCOM, Beijing - LeEco baru dilaproakn saja merilis smartphone teranyar mereka yang bernama Le Pro 3 Elite Edition.

Smartphone ini ditenagai chipset Qualcomm Snapdragon 820 yang dipadu dengan RAM 4GB dan memori internal berkapasitas 32GB.

Perangkat dengan bodi full metal ini dilengkapi layar Full-HD 5,5 Inci dengan lapisan kaca 2.5D Curved Glass Screen dan telah berjalan pada sistem operasi Android Marshmallow 6.0 yang dipercantik antarmuka buatan LeEco.

Lalu ada pula baterai berkapasitas 4070mAh yang dioptimalkan teknologi pengisian daya cepat Qualcomm Quick Charge 3.0.




LeEco Le Pro 3 Elite Edition juga telahdilengkapi teknologi Audio CDLA (Contiunual Digital Lossless Audio) dan Dolby Atmos yang nantinya akan memanjakan pencinta musik ketika mengendarkan format audio beresolusi tinggi, seperti FLAC, AAC, dll.

Handset ini mengusung kamera belakang 16MP yang memiliki kemampuan merekam video 4K dan mengadopsi sensor Sony IMX298 Exmor RS dengan tambahan fitur Dual Tone LED Flash dan Phase Detection Autofocus.

Sedangkan untuk bagian depan, hadir kamera 8 MP dengan lensa wide-angle 76.5 derajat yang membuatnya sangat cocok bagi pecinta selfie.

Selain itu, smartphone ini juga mendukung 4G LTE, Dual Sim, Wi-Fi, dan GPS. Menurut Gizmochina, LeEco Le Pro 3 Elite Edition dipasarkan di China dengan harga 1.699 yuan atau sekitar Rp3,2 juta.



Demikianlah Artikel LeEco Resmikan Le Pro 3 Elite Usung Snapdragon 820

Semoga artikel kali ini bermanfaat bagi anda sekalian. Terima kasih , sampai jumpa kembali

Anda sedang membaca artikel LeEco Resmikan Le Pro 3 Elite Usung Snapdragon 820 dan artikel ini url permalinknya adalah https://infoduniahariini27.blogspot.com/2017/03/leeco-resmikan-le-pro-3-elite-usung.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat buat anda.

0 Response to "LeEco Resmikan Le Pro 3 Elite Usung Snapdragon 820"

Posting Komentar