z

PhotoGrid Versi Terbaru Resmi Diluncurkan

Hallo sobat , selamat datang lagi di Semua Tentang Dunia, Kali ini saya akan memberikan artikel yang berjudul PhotoGrid Versi Terbaru Resmi Diluncurkan, Semoga artikel ini selalu bermanfaat bagi anda pembaca setia blog saya .

lihat juga


PhotoGrid Versi Terbaru Resmi Diluncurkan

PhotoGrid Versi Terbaru Resmi Diluncurkan

INILAHCOM, Jakarta - PhotoGrid, aplikasi penyunting foto paling viral dari Google, resmi meluncurkan versi terbaru, yaitu PhotoGrid 6.0.

Versi ini bukan hanya aplikasi pembuat kolase foto terpopuler, namun juga sebuah aplikasi berbasis komunitas sosial kreatif untuk pengguna.

Pengguna dapat membagikan momen berharga sehari-hari melalui fitur sosial pada aplikasi tersebut.

Dengan memasuki pasar Indonesia, PhotoGrid menjajaki kesempatan besar untuk memperkenalkan versi teranyar dari aplikasinya kepada pengguna aktif Internet dan sosial media.

Indonesia adalah salah satu negara dengan jumlah pengguna Internet terbesar di dunia pada 2016. Data Wearesocial.org menunjukkan, ada 88,1 juta pengguna Internet aktif, dan 79 juta di antaranya merupakan pengguna aktif sosial media.

Lebih lanjut, menurut portal statistik Statista, Indonesia memiliki basis pengguna sosial media sangat besar.

Pada 2016, tercatat 34% dari populasi Indonesia adalah pengguna sosial media aktif yang terkoneksi pada layanan sosial media setidaknya sekali dalam sebulan.

“Kami melihat tren ini sebagai hal positif bagi semua orang, karena mereka kini dapat dengan mudah serta leluasa membagikan cerita menarik tentang apapun melalui plaftorm sosial media.

Karena itu, PhotoGrid menyediakan komunitas sosial berbasis sharing foto di dalam PhotoGrid, yang sekaligus berfungsi sebagai perangkat untuk pengambilan dan penyuntingan foto,” ujar Head of Product PhotoGrid Jeremy Peng pada acara konferensi pers PhotoGrid 6.0 'Lens have Fun with PhotoGrid' dalam siaran persnya.

“Selain itu, dengan lebih dari 100 juta pengguna aktif, Indonesia adalah negara dengan jumlah pengguna PhotoGrid terbanyak. Itu sebabnya kami memilih Indonesia sebagai negara pertama untuk memberikan informasi terbaru ini.”

Saat ini, PhotoGrid --aplikasi penyunting foto bebas unduh yang memungkinkan penggunanya untuk membuat kombinasi foto-foto dengan efek menakjubkan-- telah diunduh sebanyak 300 juta kali secara global dan 15 juta foto disunting per hari.

Versi teranyar PhotoGrid hadir dengan fitur-fitur menarik, seperti Grid, Scrapbook, Filmstrip, dan Share-to-Social.



Demikianlah Artikel PhotoGrid Versi Terbaru Resmi Diluncurkan

Semoga artikel kali ini bermanfaat bagi anda sekalian. Terima kasih , sampai jumpa kembali

Anda sedang membaca artikel PhotoGrid Versi Terbaru Resmi Diluncurkan dan artikel ini url permalinknya adalah https://infoduniahariini27.blogspot.com/2017/01/photogrid-versi-terbaru-resmi.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat buat anda.

0 Response to "PhotoGrid Versi Terbaru Resmi Diluncurkan"

Posting Komentar