z

Makanan Ini Harus Dihindari untuk Sendi dan Tulang

Hallo sobat , selamat datang lagi di Semua Tentang Dunia, Kali ini saya akan memberikan artikel yang berjudul Makanan Ini Harus Dihindari untuk Sendi dan Tulang, Semoga artikel ini selalu bermanfaat bagi anda pembaca setia blog saya .

lihat juga


Makanan Ini Harus Dihindari untuk Sendi dan Tulang

Makanan Ini Harus Dihindari untuk Sendi dan Tulang


INILAHCOM, Jakarta - Menjalankan gaya hidup sehat sangat baik untuk kesehatan tubuh. Salah satunya untuk kesehatan sendi dan tulang.

Dengan menjalankan gaya hidup sehat antara lain adalah konsumsi makanan yang mengandung gizi seimbang, adalah salah satu cara terbaik untuk menjaga kesehatan tubuh.

Namun, seiring berkembangnya jaman dan gaya hidup, saat ini masih banyak orang yang mengkonsumsi makanan yang tidak sehat. Nah, menurut Mirza Hapsari Sakti, T.P,S.Gz, RD, M.PH dengan topik Nutrisi, olahraga, dan persendian, ada beberapa makana yang harus dihindari agar tetap menjaga kesehatan tulang dan sendi.

1. Fastfood, seperti hotdog, burger dan lain - lain.

"Ini biasanya makanan yang kerap menjadi makanan pokok banyak orang saat ini. Karena sangat instan, dan mudah dipesan. Mereka mengemas makanan dengan digoreng, dan begitu banyak sekali lemak serta kandungan minyak yang sebenarnya tidak diperlukan oleh tubuh," kata Mirza Hapsari Sakti, T.P,S.Gz, RD, M.PH saat ditemui di acara Kalbe diskusi kesehatan dan peluncuran program, Ayo Indonesia! Sayangi Sendi (S2), Jakarta, Kamis (02/03/2017).

2. Hindari makanan dengan kandungan tinggi lemak seperti permen, cokelat, dll. Jika ingin tulang dan sendi sehat harus menghindari makanan tersebut.

Perlu diketahui, berdasarkan Riset Kesehatan Dasar 2013 (RISKESDAS), angka prevalensi penyakit sendi berdasarkan diagnosa dan gejala sekitar 24,7 persen, dimana angka ini terus meningkat seiring dengan bertambahnya umur. Sendi merupakan faktor penunjang yang paling umum bagi manusia untuk dapat melakukan aktivitas sehari - hari.

Sendi tungkai bawah memiliki peranana penting untuk menopang beban yang sangat berat sehingga sering kali mengalami gangguan terutama persendian daerah lutut.

Produk H2 Health & Happiness merupakan suplemen untuk kesehatan tubuh dengan inovasi dan berbahan dasar alami. Salah satu produk unggulannya adalah H2 Superba Krill Oil dengan kandungan Omega - 3 DHA dan EPA yang bisa memperbaiki kondisi sendi dengan cara menekan bengkak atau inflamasi sendi.



Demikianlah Artikel Makanan Ini Harus Dihindari untuk Sendi dan Tulang

Semoga artikel kali ini bermanfaat bagi anda sekalian. Terima kasih , sampai jumpa kembali

Anda sedang membaca artikel Makanan Ini Harus Dihindari untuk Sendi dan Tulang dan artikel ini url permalinknya adalah https://infoduniahariini27.blogspot.com/2017/03/makanan-ini-harus-dihindari-untuk-sendi.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat buat anda.

0 Response to "Makanan Ini Harus Dihindari untuk Sendi dan Tulang"

Posting Komentar