z

OPPO Selfie Terbaru Segera Rilis di Indonesia

Hallo sobat , selamat datang lagi di Semua Tentang Dunia, Kali ini saya akan memberikan artikel yang berjudul OPPO Selfie Terbaru Segera Rilis di Indonesia, Semoga artikel ini selalu bermanfaat bagi anda pembaca setia blog saya .

lihat juga


OPPO Selfie Terbaru Segera Rilis di Indonesia

OPPO Selfie Terbaru Segera Rilis di Indonesia

INILAHCOM, Jakarta - Mengawali 2017, OPPO bersiap meluncurkan smartphone premium terbarunya di Indonesia. Hal tersebut terungkap dari bocoran gambar promosi yang diungkap produsen asal China tersebut.

Dalam material promosi yang diberikan, OPPO hanya menyertakan kalimat 'Selfie Expert' dan 'Now Bigger'.

Yang menarik perhatian adalah kata dari 'Now Bigger' tersebut, sayangnya OPPO tidak memberikan keterangan lebih lanjut mengenai hal ini.

Bisa saja OPPO akan mengeluarkan perangkat Selfie Expert dengan layar yang lebih besar, kamera yang lebih besar, atau kapasitas memori internal yang lebih besar.

Untuk peluncurannya, OPPO hanya memastikan pada kuartal pertama 2017 perangkat ini akan tersedia untuk pasar Indonesia.

Ini merupakan satu hal yang menarik dan patut ditunggu dari gebrakan vendor smartphone yang banyak mengukir prestasi di tahun lalu itu, salah satunya sebagai vendor nomor dua di market share Q3 2016 berdasarkan data dari IDC.



Demikianlah Artikel OPPO Selfie Terbaru Segera Rilis di Indonesia

Semoga artikel kali ini bermanfaat bagi anda sekalian. Terima kasih , sampai jumpa kembali

Anda sedang membaca artikel OPPO Selfie Terbaru Segera Rilis di Indonesia dan artikel ini url permalinknya adalah https://infoduniahariini27.blogspot.com/2017/01/oppo-selfie-terbaru-segera-rilis-di.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat buat anda.

0 Response to "OPPO Selfie Terbaru Segera Rilis di Indonesia"

Posting Komentar