z

Nintendo Switch Tersedia Mulai 3 Maret 2017

Hallo sobat , selamat datang lagi di Semua Tentang Dunia, Kali ini saya akan memberikan artikel yang berjudul Nintendo Switch Tersedia Mulai 3 Maret 2017, Semoga artikel ini selalu bermanfaat bagi anda pembaca setia blog saya .

lihat juga


Nintendo Switch Tersedia Mulai 3 Maret 2017

Nintendo Switch Tersedia Mulai 3 Maret 2017

INILAHCOM, San Francisco - Nintendo akhirnya resmi mengumumkan jadwal ketersediaan dan banderol harga untuk konsol game terbaru mereka, Nintendo Switch, di pasaran.

Disebutkan bahwa Nintendo Switch akan mulai dijual pada 3 Maret 2017 dengan harga 29.980 yen atau sekitar Rp3,5 juta di pasar Jepang dan US$299,99 atau sekitar Rp4 juta untuk kawasan Amerika Utara.

Nintendo Switch juga diluncurkan bersama koleksi minigame '1-2 Switch', yang menunjukkan beberapa fitur unik, seperti game Legend of Zelda: Breath of Wild.

Mengutip The Verge, perangkat game itu tidak dilengkapi fitur region-lock sehingga dapat dimainkan di mana saja, tidak bergantung pada lokasi pembelian. Nintendo juga menyediakan layanan langganan dalam jaringan berbayar.

Video teaser Nintendo Switch telah beredar sejak Oktober 2016, tetapi kala itu masih bernama kode NX.

Konsol game tersebut berbentuk tablet, yang dapat disambungkan ke televisi melalui dock. Menurut Nintendo, masa pakai baterai mulai 2,5 hingga 6 jam, tergantung pada game yang dimainkan.

Untuk memainkan game Legend of Zelda, diperkirakan baterai Nintendo Switch tahan selama 3 jam. Tablet berukuran 6,2 inci ini juga dapat dipasangkan kontroler Joy-Con atau langsung dimainkan.



Demikianlah Artikel Nintendo Switch Tersedia Mulai 3 Maret 2017

Semoga artikel kali ini bermanfaat bagi anda sekalian. Terima kasih , sampai jumpa kembali

Anda sedang membaca artikel Nintendo Switch Tersedia Mulai 3 Maret 2017 dan artikel ini url permalinknya adalah https://infoduniahariini27.blogspot.com/2017/01/nintendo-switch-tersedia-mulai-3-maret.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat buat anda.

0 Response to "Nintendo Switch Tersedia Mulai 3 Maret 2017"

Posting Komentar