z

YO Sperm Test, Uji Kesehatan Sperma via Smartphone

Hallo sobat , selamat datang lagi di Semua Tentang Dunia, Kali ini saya akan memberikan artikel yang berjudul YO Sperm Test, Uji Kesehatan Sperma via Smartphone, Semoga artikel ini selalu bermanfaat bagi anda pembaca setia blog saya .

lihat juga


YO Sperm Test, Uji Kesehatan Sperma via Smartphone

YO Sperm Test, Uji Kesehatan Sperma via Smartphone

INILAHCOM, Jakarta - Bagi Anda para pria yang ingin mengetahui apakah memiliki sperma yang sehat, tak perlu lagi pergi ke dokter, karena kini telah ada perangkat yang bisa Anda gunakan sendiri di rumah.

YO Sperm Test adalah sebuah aksesori yang bisa dihubungkan ke smartphone untuk memeriksa kesehatan dan kualitas sperma Anda.

Telah mendapatkan ijin edar dari FDA (BPOM-nya AS), YO Sperm Test siap dipasarkan mulai 1 Januari 2017 melalui Medical Electronic System dengan harga US$50 atau sekitar Rp675 ribu.

YO Sperm Test bakal memberikan segala yang diperlukan untuk mengetahui apakah Anda mengalami kemandulan atau tidak.

Perlengkapan tesnya termasuk mikroskop mini bernama YO Clip, yang menggunakan kamera smartphone Anda untuk mendeteksi pergerakan sperma, sekaligus menghitungnya dan memperlihatkan aktivitasnya pada layar smartphone.

Kompatibel dengan iPhone 6, iPhone 6s, iPhone 7, Samsung Galaxy S6, dan Galaxy S7, YO Sperm Test diklaim memiliki tingkat akurasi hingga 97%  dan data-data Anda akan tersimpan dengan aman dalam My Test Result.

Berikut cara kerja dari YO Sperm Test:



Demikianlah Artikel YO Sperm Test, Uji Kesehatan Sperma via Smartphone

Semoga artikel kali ini bermanfaat bagi anda sekalian. Terima kasih , sampai jumpa kembali

Anda sedang membaca artikel YO Sperm Test, Uji Kesehatan Sperma via Smartphone dan artikel ini url permalinknya adalah https://infoduniahariini27.blogspot.com/2016/12/yo-sperm-test-uji-kesehatan-sperma-via.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat buat anda.

0 Response to "YO Sperm Test, Uji Kesehatan Sperma via Smartphone"

Posting Komentar