z

XL Klaim Pengguna Pascabayarnya Tumbuh 21%

Hallo sobat , selamat datang lagi di Semua Tentang Dunia, Kali ini saya akan memberikan artikel yang berjudul XL Klaim Pengguna Pascabayarnya Tumbuh 21%, Semoga artikel ini selalu bermanfaat bagi anda pembaca setia blog saya .

lihat juga


XL Klaim Pengguna Pascabayarnya Tumbuh 21%

XL Klaim Pengguna Pascabayarnya Tumbuh 21%

INILAHCOM, Jakarta - Operator selular XL terus menggenjot bisnis layanan pascabayar XL Prioritas hingga akhir tahun.

Presiden Direktur dan CEO XL Dian Siswarini mengungkapkan, semenjak layanan pascabayar XL diluncurkan kembali sebagai Prioritas pada akhir Januari 2016, terjadi peningkatan pelanggan pascabayar.

Pasalnya di layanan premium kali ini, XL memberikan perlakukan khusus bagi para pelanggannya khususnya layanan 4G.

"Sejak kita luncurkan kembali, animo masyarakat luar biasa. Beberapa bulan kami melihat pertumbuhan XL Prioritas luar biasa pesat. Hingga Oktober 2016, total pelanggan pascabayar meningkat lebih dari 21% dibandingkan total pelanggan pada periode yang sama di tahun sebelumnya," katanya baru-baru ini di Jakarta.

Menurutnya, pertumbuhan yang pesat ini lantaran kebutuhan masyarakat yang menginginkan layanan 4G.

Oleh sebab itu, maka wajar terjadinya peningkatan dibandingkan dengan tahun-tahun sebelumnya.

Lebih lanjut Dian menjelaskan bahwa strategi yang dilakukan XL mulai digenjot sejak awal 2016. Langkah paling awal yang digunakan adalah menggandeng selebritis tanah air untuk menjadi brand ambassador.

Untuk hal tersebut, perusahaan menggandeng Dian Sastrowardoyo dan yang terbaru Hamish Daud  dengan alasan aktor ini memiliki citra layanan yang sesuai dengan layanan PRIORITAS.

Selain itu dengan sejumlah layanan XL yang dihadirkan menjamin kualitas layanan bagi setiap pelanggan PRIORITAS dengan sejumlah program, antara lain prioritas penggunaan jaringan 4G LTE (Priority Network), gratis 10 digit nomor cantik (Nice Number), serta menelpon dan SMS 'bebas khawatir' (Worry-FreeTM) ke semua operator di Indonesia (AnyNetTM).

Manfaat lain berupa roaming 'bebas khawatir' dengan PRIO Pass sehingga kuota internet yang dimiliki dapat digunakan di luar negeri, kendali penggunaan dengan Spend Limit, serta pengaturan yang mudah dengan aplikasi 'myXL Postpaid'.



Demikianlah Artikel XL Klaim Pengguna Pascabayarnya Tumbuh 21%

Semoga artikel kali ini bermanfaat bagi anda sekalian. Terima kasih , sampai jumpa kembali

Anda sedang membaca artikel XL Klaim Pengguna Pascabayarnya Tumbuh 21% dan artikel ini url permalinknya adalah https://infoduniahariini27.blogspot.com/2016/12/xl-klaim-pengguna-pascabayarnya-tumbuh.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat buat anda.

0 Response to "XL Klaim Pengguna Pascabayarnya Tumbuh 21%"

Posting Komentar