z

Xiaomi Siap Rilis Tablet Baru di Penghujung Tahun

Hallo sobat , selamat datang lagi di Semua Tentang Dunia, Kali ini saya akan memberikan artikel yang berjudul Xiaomi Siap Rilis Tablet Baru di Penghujung Tahun, Semoga artikel ini selalu bermanfaat bagi anda pembaca setia blog saya .

lihat juga


Xiaomi Siap Rilis Tablet Baru di Penghujung Tahun

Xiaomi Siap Rilis Tablet Baru di Penghujung Tahun

INILAHCOM, Beijing - Xiaomi kabarnya tengah menyiapkan sebuah perangkat tablet baru sebagai produk penutup di penghujung tahun. Disebut bakal rilis pada 30 Desember, tablet yang beroperasi dengan Windows 10 ini akan ditawarkan dengan harga mulai Rp3,8 juta.

Dalam sebuah bocoran slide presentasi yang dipublikasikan oleh Gizmochina, terungkap bahwa Xiaomi sedang mempersiapkan kehadiran Mi Pad 3, sebuah tablet baru dengan layar berukuran 9,7 inci dan tingkat resolusi retina (2048x1536p).

Ukuran ini merupakan sebuah peningkatan, mengingat kedua tablet Mi Pad terdahulu tampil dengan layar 7,9 inci.

Memiliki bobot 360 gram, bodi Mi Pad 3 terbuat dari material logam dengan ketebalan 6,08mm saja. Tablet ini akan ditenagai oleh baterai berkapasitas 8290mAh, lengkap dengan dukungan fitur pengisian daya cepat Quick Charge 3.0 serta port USB Type-C.

Pada dapur pacunya, Xiaomi menggunakan prosesor generasi ketujuh dari Intel, yaitu Core M generasi ke-7 (m3-7Y30) yang terintegrasi dengan GPU Intel HD Graphics 615, RAM 8GB, serta pilihan memori internal 128GB atau 256GB.

Mi Pad 3 disebut juga bakal dilengkapi kamera 16MP dengan dual-tone flash di bagian belakang, kamera selfie 8MP, dan sensor sidik jari.

Untuk sistem operasinya, tablet ini akan rilis dengan menggunakan Windows 10, lengkap dengan software andalan pre-installed seperti MS Office dan Cortana. Sayangnya, masih belum ada keterangan apakah raksasa teknologi asal China ini juga akan menghadirkan versi Android untuk Mi Pad 3.

Soal harga, Mi Pad 3 disebut-sebut bakal dibanderol seharga 1.999 yuan atau setara Rp3,8 juta untuk versi termurah dengan memori 128GB, dan 2.299 yuan atau sekitar Rp4,4 juta untuk versi tertingginya dengan memori internal 236GB.

Xiaomi tampaknya juga mempersiapkan keyboard dock sebagai aksesori pelengkap tablet yang bakal dijual terpisah dengan harga 99 yuan atau sekitar Rp190 ribu saja.



Demikianlah Artikel Xiaomi Siap Rilis Tablet Baru di Penghujung Tahun

Semoga artikel kali ini bermanfaat bagi anda sekalian. Terima kasih , sampai jumpa kembali

Anda sedang membaca artikel Xiaomi Siap Rilis Tablet Baru di Penghujung Tahun dan artikel ini url permalinknya adalah https://infoduniahariini27.blogspot.com/2016/12/xiaomi-siap-rilis-tablet-baru-di.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat buat anda.

0 Response to "Xiaomi Siap Rilis Tablet Baru di Penghujung Tahun"

Posting Komentar