z

Super Mario Run Kalahkan Pokemon GO

Hallo sobat , selamat datang lagi di Semua Tentang Dunia, Kali ini saya akan memberikan artikel yang berjudul Super Mario Run Kalahkan Pokemon GO, Semoga artikel ini selalu bermanfaat bagi anda pembaca setia blog saya .

lihat juga


Super Mario Run Kalahkan Pokemon GO

Super Mario Run Kalahkan Pokemon GO

INILAHCOM, Tokyo - Menurut perusahaan analisis Apptopia, game Super Mario Run telah diunduh sebanyak 2,85 juta dan memecahkan rekor untuk pengunduh terbanyak di hari pertama peluncurannya mengalahkan Pokemon GO yang hanya diunduh 900 ribu.

Meski demikian, Pokemon Go tidak mengumpulkan unduhan sebanyak Super Mario Run karena peluncuran awal game tersebut hanya di sejumlah negara saja, sedangkan Super Mario Run lansung hadir di 150 negara pada hari pertama peluncurannya.

Menurut Apptopia, kesuksesan di awal peluncuran Super Mario Run ini erat kaitannya dengan promosi besar-besaran yang sebelumnya sudah digeber oleh Nintendo. Tak tanggung-tanggung, game ini sempat dipromosikan di dalam acara peluncuran iPhone beberapa bulan yang lalu.

Selain itu, Super Mario Run juga sempat menjadi tamu reguler pada acara The Tonight Show with Jimmy Fallon seminggu sebelum peluncurannya.

Kesuksesan Super Mario Run diharapkan bisa mendongkrak bisnis konsol game lain besutan Nintendo.

Super Mario Run baru tersedia hanya untuk platform iOS. Hingga saat ini, Nintendo tampaknya masih belum memiliki rencana untuk mengumumkan waktu kehadiran game mobile perdananya ini di platform Android.



Demikianlah Artikel Super Mario Run Kalahkan Pokemon GO

Semoga artikel kali ini bermanfaat bagi anda sekalian. Terima kasih , sampai jumpa kembali

Anda sedang membaca artikel Super Mario Run Kalahkan Pokemon GO dan artikel ini url permalinknya adalah https://infoduniahariini27.blogspot.com/2016/12/super-mario-run-kalahkan-pokemon-go.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat buat anda.

0 Response to "Super Mario Run Kalahkan Pokemon GO"

Posting Komentar