z

Ponsel BlackBerry Terbaru Siap Rilis di Indonesia

Hallo sobat , selamat datang lagi di Semua Tentang Dunia, Kali ini saya akan memberikan artikel yang berjudul Ponsel BlackBerry Terbaru Siap Rilis di Indonesia, Semoga artikel ini selalu bermanfaat bagi anda pembaca setia blog saya .

lihat juga


Ponsel BlackBerry Terbaru Siap Rilis di Indonesia

Ponsel BlackBerry Terbaru Siap Rilis di Indonesia

INILAHCOM, Jakarta  - Sebuah perangkat misterius BlackBerry menampakkan diri di situs regulator Ditjen Postel Indonesia dengan kode BBC100-1.

Sebagaimana terdaftar di situs Ditjen Postel, perangkat BlackBerry dengan nama kode BBC100-1 tersebut muncul pada tanggal 15 Desember 2016. Ponsel yang berasal dari PT BB Merah Putih ini tengah dilakukan pengujian (SP3, Balai Uji) di otoritas telekomunikasi Indonesia.

Jika melihat ke belakang, BlackBerry DTEK60 membawa nama kode BBA100-1, sedangkan handset BlackBerry Mercury meski belum diungkap namun diketahui membawa nama kode BBB100-1. Nah, perangkat BlackBerry BBC100-1 diharapkan merupakan perangkat baru.

Penasaran? Ikuti terus perkembangan kabarnya hanya di INILAHCOM.



Demikianlah Artikel Ponsel BlackBerry Terbaru Siap Rilis di Indonesia

Semoga artikel kali ini bermanfaat bagi anda sekalian. Terima kasih , sampai jumpa kembali

Anda sedang membaca artikel Ponsel BlackBerry Terbaru Siap Rilis di Indonesia dan artikel ini url permalinknya adalah https://infoduniahariini27.blogspot.com/2016/12/ponsel-blackberry-terbaru-siap-rilis-di.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat buat anda.

0 Response to "Ponsel BlackBerry Terbaru Siap Rilis di Indonesia"

Posting Komentar