z

Snapdragon Kini Mendukung Windows 10

Hallo sobat , selamat datang lagi di Semua Tentang Dunia, Kali ini saya akan memberikan artikel yang berjudul Snapdragon Kini Mendukung Windows 10, Semoga artikel ini selalu bermanfaat bagi anda pembaca setia blog saya .

lihat juga


Snapdragon Kini Mendukung Windows 10

Snapdragon Kini Mendukung Windows 10

INILAHCOM, San Francisco - Microsoft dan Qualcomm baru saja mengumumkan bahwa SoC berbasis ARM besutan Qualcomm akan mendukung Windows 10 melalui emulasi x86.

"Untuk pertama kalinya, pelanggan kami akan dapat mengalami Windows mereka tahu dengan semua aplikasi, peripheral, dan kemampuan perusahaan mereka memerlukan, pada benar-benar mobile, daya yang efisien, selalu terhubung PC seluler," ujar Terry Myerson, Head of the Windows and Devices Group, seperti dikutip dari Digital Trends.

Menurut perusahaan, PC berbasis Snapdragon ini akan bergantung pada teknologi eSIM, yang melempar keluar slot SIM yang terbuka untuk tertanam, kartu elektronik yang dipasang di dalam. Itu berarti pelanggan tidak perlu mengganti kartu ketika berpindah operator jaringan atau rencana.

Microsoft mengatakan bahwa melalui Windows 10, pelanggan akan memiliki total kontrol atas bagaimana perangkat mereka berbasis Snapdragon akan menggunakan Wi-Fi dan jaringan seluler.

Sistem operasi terbaru Microsoft yang sudah berjalan pada chip Qualcomm berbasis ARM melalui Windows 10 Mobile, seperti Lumia 950 XL dirilis menjelang akhir tahun 2015, dan Lumia 650 yang diluncurkan pada bulan Februari.

Berdasarkan kabar yang beredar, Qualcomm bisa jadi tidak akan mengaktifkan dukungan emulasi x86 di Snapdragon 820 untuk Windows 10 karena keterbatasan kemampuan SoC itu.



Demikianlah Artikel Snapdragon Kini Mendukung Windows 10

Semoga artikel kali ini bermanfaat bagi anda sekalian. Terima kasih , sampai jumpa kembali

Anda sedang membaca artikel Snapdragon Kini Mendukung Windows 10 dan artikel ini url permalinknya adalah https://infoduniahariini27.blogspot.com/2016/12/snapdragon-kini-mendukung-windows-10.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat buat anda.

0 Response to "Snapdragon Kini Mendukung Windows 10"

Posting Komentar