z

Meningkat, Penjualan Mercedes Siap Lampaui BMW

Hallo sobat , selamat datang lagi di Semua Tentang Dunia, Kali ini saya akan memberikan artikel yang berjudul Meningkat, Penjualan Mercedes Siap Lampaui BMW, Semoga artikel ini selalu bermanfaat bagi anda pembaca setia blog saya .

lihat juga


Meningkat, Penjualan Mercedes Siap Lampaui BMW

Meningkat, Penjualan Mercedes Siap Lampaui BMW

INILAHCOM, Stuttgart - Mercedes-Benz berupaya untuk terus menyalip rivalnya, BMW, dengan terus melakukan strategi pemasaran di seluruh pasar strategis global.

Tercatat dari data penjualan November lalu yang dirilis masing-masing perusahaan, upaya Mercedes-Benz untuk mengambil alih sebagai produsen mobil mewah terbesar di dunia tampaknya akan tercapai.

Reuters melaporkan, penjualan BMW pada November lalu mencapai 177.740 unit, naik sebesar 5,9% dibanding bulan yang sama tahun lalu.

Adapun sepanjang Januari hingga November tahun ini, BMW mencatatkan penjualan sebanyak 1,82 juta unit.

Sementara Mercedes-Benz, pada bulan lalu menjual sebanyak 182.602 unit, naik 12,7% dari November 2015. Sedangkan selama 11 bulan tahun ini, total penjualan Mercedes-Benz mencapai 1,89 juta unit.

Penjualan merek inti BMW mencapai 1,91 juta unit pada tahun lalu, dengan produk di segmen SUV seperti X5 menjadi tumpuan. Sementara Mercedes-Benz tahun lalu menorehkan penjualan sebanyak 1,87 juta unit.



Demikianlah Artikel Meningkat, Penjualan Mercedes Siap Lampaui BMW

Semoga artikel kali ini bermanfaat bagi anda sekalian. Terima kasih , sampai jumpa kembali

Anda sedang membaca artikel Meningkat, Penjualan Mercedes Siap Lampaui BMW dan artikel ini url permalinknya adalah https://infoduniahariini27.blogspot.com/2016/12/meningkat-penjualan-mercedes-siap.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat buat anda.

0 Response to "Meningkat, Penjualan Mercedes Siap Lampaui BMW"

Posting Komentar