z

Snapchat Tambah Fitur Chat Hingga 16 Orang

Hallo sobat , selamat datang lagi di Semua Tentang Dunia, Kali ini saya akan memberikan artikel yang berjudul Snapchat Tambah Fitur Chat Hingga 16 Orang, Semoga artikel ini selalu bermanfaat bagi anda pembaca setia blog saya .

lihat juga


Snapchat Tambah Fitur Chat Hingga 16 Orang

Snapchat Tambah Fitur Chat Hingga 16 Orang

INILAHCOM, San Francisco - Snapchat menambah fitur baru yang memungkinkan pengguna dapat membuat grup chat yang berisi hingga 16 orang.

Mengutip Phone Arena, grup chat tersebut dibuat seperti memulai obrolan baru atau ketika memulai mengambil gambar atau video.

Selain itu, mengetuk nama pengguna yang ada di dalam grup akan memulai percakapan pribadi. Bila ingin kembali masuk ke percakapan grup, cukup dengan menekan tombol.

Grup chat bukan sesuatu yang baru di media sosial, Instagram dan Facebook juga telah memilikinya.

Snapchat kini telah berubah drastis dibandingkan saat muncul pertama kali di AppStore lima tahun yang lalu. Muncul sebagai aplikasi berkirim gambar, Snapchat menjadi populer karena anak muda menyukai berkirim gambar temporer yang akan hilang sendiri dalam 24 jam.

Sejak populer, fiturnya pun bertambah, seperti live event, pesan pribadi, dan konten publik bersponsor.

Snapchat akan go public di bursa saham pada awal 2017 sehingga diperkirakan fitur baru ditambahkan untuk mempertinggi nilai mereka.



Demikianlah Artikel Snapchat Tambah Fitur Chat Hingga 16 Orang

Semoga artikel kali ini bermanfaat bagi anda sekalian. Terima kasih , sampai jumpa kembali

Anda sedang membaca artikel Snapchat Tambah Fitur Chat Hingga 16 Orang dan artikel ini url permalinknya adalah https://infoduniahariini27.blogspot.com/2016/12/snapchat-tambah-fitur-chat-hingga-16.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat buat anda.

0 Response to "Snapchat Tambah Fitur Chat Hingga 16 Orang"

Posting Komentar