z

GATOMI 2016, NexDrive Hadirkan Penawaran Seru

Hallo sobat , selamat datang lagi di Semua Tentang Dunia, Kali ini saya akan memberikan artikel yang berjudul GATOMI 2016, NexDrive Hadirkan Penawaran Seru, Semoga artikel ini selalu bermanfaat bagi anda pembaca setia blog saya .

lihat juga


GATOMI 2016, NexDrive Hadirkan Penawaran Seru

GATOMI 2016, NexDrive Hadirkan Penawaran Seru

INILAHCOM, Jakarta - NexDrive siap hadir dalam ajang Gabungan Aftermarket Otomotif Indonesia (GATOMI) 2016 yang digelar pada 15-18 Desember 2016 di area parkir Electronic City SCBD Sudirman, Jakarta. TV-berbayar di mobil pertama di dunia dengan teknologi DVB-T2 Diversity ini akan memberikan penawaran menarik yang tentunya sayang untuk dilewatkan. Apa saja?

Program penjualan yang akan memikat para pemilik mobil tersebut di antaranya adalah pemberian harga khusus untuk pembelian NexDrive, dimana konsumen hanya cukup merogoh kocek sebesar Rp2.799.000 dari harga semula yang mencapai Rp4 jutaan.

Tak hanya itu, dengan membeli paket NexDrive sepanjang Desember 2016, konsumen juga akan mendapatkan hadiah langsung TV Headrest mobil sebanyak satu pasang dan juga gratis tiga bulan paket All Channel.

"Kami ingin memberikan kemudahan bagi para pemilik mobil di Jabodetabek yang berkunjung ke GATOMI 2016 dengan menawarkan penawaran sangat menarik. Selama event GATOMI 2016, cukup dengan Rp2.799.000, konsumen langsung dapat menikmati berbagai tayangan kelas dunia dan hiburan di dalam kabin mobil yang dapat meningkatkan kenyamanan selama berkendara," kata Erichson Silitonga, GM Sales NexDrive, dalam siaran persnya kepada INILAHCOM.

NexDrive menggunakan teknologi DVB-T2 (Digital Video Broadcasting-Terrestial) Diversity dengan dukungan SONY Tuner terkini sehingga dapat memberikan layanan digital dengan kualitas tayangan terbaik seperti halnya menonton tayangan televisi di rumah.

Perangkat yang digunakan NexDrive telah terbukti tidak akan mengganggu sistem mekanis yang ada di dalam mobil dan juga tayangan NexDrive tetap dapat dinikmati dengan kualitas terbaik tanpa terpengaruh baik faktor cuaca maupun kecepatan.

Konsumen dapat menikmati berbagai tayangan kelas dunia, seperti channel berita, drama, gaya hidup, anak, pengetahuan, olahraga, film dan TV nasional bisa dinikmati dengan NexDrive.

Channel-channel tersebut adalah CNN International, FOX Movies Premium, Disney Channel, AXN, STAR World, Cartoon Network, National Geographic Channel, Celestial Movies, FOX Sports, SCTV, Indosiar, dan masih banyak lagi.



Demikianlah Artikel GATOMI 2016, NexDrive Hadirkan Penawaran Seru

Semoga artikel kali ini bermanfaat bagi anda sekalian. Terima kasih , sampai jumpa kembali

Anda sedang membaca artikel GATOMI 2016, NexDrive Hadirkan Penawaran Seru dan artikel ini url permalinknya adalah https://infoduniahariini27.blogspot.com/2016/12/gatomi-2016-nexdrive-hadirkan-penawaran.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat buat anda.

0 Response to "GATOMI 2016, NexDrive Hadirkan Penawaran Seru"

Posting Komentar