z

Smartphone Lawas Motorola Dapat Jatah Marshmallow

Hallo sobat , selamat datang lagi di Semua Tentang Dunia, Kali ini saya akan memberikan artikel yang berjudul Smartphone Lawas Motorola Dapat Jatah Marshmallow, Semoga artikel ini selalu bermanfaat bagi anda pembaca setia blog saya .

lihat juga


Smartphone Lawas Motorola Dapat Jatah Marshmallow

Smartphone Lawas Motorola Dapat Jatah Marshmallow

INILAHCOM, San Francisco - Motorola baru saja menggulirkan pembaruan perangkat lunak yang membawa Android 6.0.1 Marshmallow untuk smartphone lawas mereka, Motorola Droid Turbo.

Bagi mereka yang memiliki smartphone yang pertama kali dirilis tahun 2014 lalu, khususnya mereka yang ada di Indonesia, Motorola Droid Turbo baru saja mendapatkan pembaruan Android Marshmallow. Informasi ini diumumkan melalui akun Twitter resmi Motorola India.

Perangkat lunak yang diluncurkan adalah software dengan versi 24.81.5.en-US. Pengguna yang ingin mencicipi Marshmallow bisa mengunduh file berukuran 2GB.



Android 6.0.1 ini membawa fitur Doze, Google Now on Tap, dan desain ulang perizinan aplikasi pihak ketiga. Update Marshmallow juga termasuk patch keamanan dari Google untuk Desember.

Update ini tengah bergulir dan membutuhkan waktu sampai tersedia di seluruh dunia. Jika tidak ada notifikasi pembaruan perangkat lunak, pengguna seharusnya bisa memeriksanya secara manual di pengaturan setting.



Demikianlah Artikel Smartphone Lawas Motorola Dapat Jatah Marshmallow

Semoga artikel kali ini bermanfaat bagi anda sekalian. Terima kasih , sampai jumpa kembali

Anda sedang membaca artikel Smartphone Lawas Motorola Dapat Jatah Marshmallow dan artikel ini url permalinknya adalah https://infoduniahariini27.blogspot.com/2016/12/smartphone-lawas-motorola-dapat-jatah.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat buat anda.

0 Response to "Smartphone Lawas Motorola Dapat Jatah Marshmallow"

Posting Komentar