z

Rumah Sakit Beri Fasilitas Bertaraf Internasional

Hallo sobat , selamat datang lagi di Semua Tentang Dunia, Kali ini saya akan memberikan artikel yang berjudul Rumah Sakit Beri Fasilitas Bertaraf Internasional, Semoga artikel ini selalu bermanfaat bagi anda pembaca setia blog saya .

lihat juga


Rumah Sakit Beri Fasilitas Bertaraf Internasional

Rumah Sakit Beri Fasilitas Bertaraf Internasional

INILAHCOM, Jakarta - Rumah sakit Siloam Hospitals Group berencana untuk melakukan ekspansi rumah sakit bertaraf internasional di propinsi Bangka Belitung.

Pendirian Rumah Sakit Siloam Bangka merupakan salah satu komitmen dari  untuk melakukan ekspansi usaha Layanan Kesehatan secara Nasional. RS Siloam Bangka merupakan RS besar dengan kapasitas  tempat tidur sejumlah 350 - 400 yang dilengkapi dengan fasilitas dokter spesialis dan alat kesehatan modern bertaraf international.

Hal ini untuk melayani kebutuhan pengobatan pasien gawat darurat, rawat jalan, dan rawat inap dengan berbagai jenis penyakit medis spesialis dasar seperti penyakit dalam, bedah, kandungan dan anak, serta pelayanan pengobatan subspesialis seperti jantung, otak, pencernaan, paru, ginjal, gigi dan mulut, dsb.

"Fasilitas pelayanan di Rumah Sakit Siloam Bangka ini kami buat selengkap mungkin sebagai pusat rujukan dari rumah sakit dari propinsi Bangka Belitung dan propinsi di sekitarnya," kata DR.dr. Rudy Susanto, B.S.BIO., M.D., M.B.A., selaku CEO RS Siloam Bangka Belitung dalam Seminar kesehatan Internasional Indonesia Healthcare, di Hotel Millenium, di Jakarta,  baru - baru ini.

Masih menurutnya, kelengkapan fasilitas pelayanan medis yang ditawarkan meliputi layanan medis spesialis dasar umum, gigi dan mulut, medis spesilais penunjang, dan medis subspesialis, terutama untuk pelayanan pengobatan penyakit anak, bedah, penyakit dalam umum dan khusus, seperti penyakit Jantung, saraf, Paru-paru, penyakit kewanitaan pada umumnya. Kemudian juga terdapat fasilitas untuk penyakit ibu pada waktu hamil maupun saat melahirkan.

Lebih lanjut dia menambahkan, guna menunjang berbagai layanan kesehatan RS Siloam di bangka, Siloam Hospitals Group telah menyiapkan fasilitas penunjang klinis dan ketenagaan yg lengkap yg mencakup medis, keperawatan, dan non medis.

"Kami telah menyiapkan dokter umum, dokter gigi dan mulut, dokter spesialis dan subspesialis pada fase pertama pembukaan rumah sakit dan tenaga dokter spesialis dan subspesialis ini akan terus kami tambah di fase berikutnya sehingga semua kebutuhan pelayanan medis propinsi Bangka Belitung akan terpenuhi. Juga untuk komposisi tenaga lokal tentu kami sertakan mengikuti aturan ketenagakerjaan yang di sarankan oleh pemerintah Provinsi Bangka Belitung", tambah dr. Rudy.



Demikianlah Artikel Rumah Sakit Beri Fasilitas Bertaraf Internasional

Semoga artikel kali ini bermanfaat bagi anda sekalian. Terima kasih , sampai jumpa kembali

Anda sedang membaca artikel Rumah Sakit Beri Fasilitas Bertaraf Internasional dan artikel ini url permalinknya adalah https://infoduniahariini27.blogspot.com/2016/12/rumah-sakit-beri-fasilitas-bertaraf.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat buat anda.

0 Response to "Rumah Sakit Beri Fasilitas Bertaraf Internasional"

Posting Komentar