z

Ini Cara Ciptakan Gigi Putih dan Sehat

Hallo sobat , selamat datang lagi di Semua Tentang Dunia, Kali ini saya akan memberikan artikel yang berjudul Ini Cara Ciptakan Gigi Putih dan Sehat, Semoga artikel ini selalu bermanfaat bagi anda pembaca setia blog saya .

lihat juga


Ini Cara Ciptakan Gigi Putih dan Sehat

Ini Cara Ciptakan Gigi Putih dan Sehat

INILAHCOM, Jakarta - Merawat gigi agar tetap terjaga sehat dan putih memerlukan usaha yang cukup giat. Karena itu, dibutuhkan alat yang dapat mendukung kebersihan gigi Anda.

Terdapat sepuluh fakta tentang kesehatan gigi yang dilansir oleh FDI World Dental Federation menunjukkan bahwa penyakit mulut menyerang sekitar 3,9 miliar orang di dunia. Hampir separuh dari populasi penduduk dunia atau sekitar 44 persen menderita gigi berlubang yang tidak dirawat atau diobati.

Selain itu, penyakit mulut juga mengganggu seluruh aspek kehidupan seseorang, mulai dari hubungan dan rasa percaya diri baik di sekolah, tempat bekerja, hingga kemampuan untuk berinteraksi. Kesehatan mulut merupakan hal yang mendasar dalam menjaga kesehatan seluruh tubuh.

“Di seluruh dunia termasuk Indonesia, setiap orang ingin selalu menjaga dan meningkatkan kesehatan mulutnya agar dapat tampil dan merasa lebih baik,” kata Ratna Kurniawati, Marketing Manager Health & Wellness, Philips Personal Health Indonesia.

Masih menurutnya, karena itu, Philips menghadirkan Sonicare DiamondClean, sikat gigi elektrik berteknologi sonik pertama Philips di Indonesia. Inovasi Philips untuk kesehatan mulut ini memungkinkan setiap orang untuk meningkatkan kesehatan mulut secara optimal, serta memiliki senyum yang cemerlang.

Sonicare DiamondClean juga dilengkapi dengan 5 mode fungsi yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan pengguna yaitu:

1. Clean: untuk pembersihan yang optimal setiap hari

2. Gum Care: pemijatan atau menyikat gusi dengan lembut

3. Polish: mencerahkan dan mengilapkan gigi

4. Sensitive: Digunakan untuk pengguna yang memiliki gigi sensitif dan membersihkan gusi secara lembut
    
5. White: Menghilangkan noda yang berasal dari teh, kopi dan rokok di permukaan gigi.



Demikianlah Artikel Ini Cara Ciptakan Gigi Putih dan Sehat

Semoga artikel kali ini bermanfaat bagi anda sekalian. Terima kasih , sampai jumpa kembali

Anda sedang membaca artikel Ini Cara Ciptakan Gigi Putih dan Sehat dan artikel ini url permalinknya adalah https://infoduniahariini27.blogspot.com/2016/12/ini-cara-ciptakan-gigi-putih-dan-sehat.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat buat anda.

0 Response to "Ini Cara Ciptakan Gigi Putih dan Sehat"

Posting Komentar