z

Royal Enfield Buka Gerai Eksklusif di Indonesia

Hallo sobat , selamat datang lagi di Semua Tentang Dunia, Kali ini saya akan memberikan artikel yang berjudul Royal Enfield Buka Gerai Eksklusif di Indonesia, Semoga artikel ini selalu bermanfaat bagi anda pembaca setia blog saya .

lihat juga


Royal Enfield Buka Gerai Eksklusif di Indonesia

Royal Enfield Buka Gerai Eksklusif di Indonesia

INILAHCOM, Jakarta - Setelah membuka diler awal tahun lalu, kini PT Distributor Motor Indonesia selaku agen pemegang merek Royal Enfield, secara resmi membuka gerai eksklusif Gear Store pertamanya yang menyediakan jajaran koleksi aparel dan aksesoris yang berlokasi di Pondok Indah Mall 2.

Gerai yang terletak di Jakarta Selatan itu, merupakan gear dan apparel store pertama yang dibuka di luar India.

"Gear Store kami di Pondok Indah akan membangkitkan gairah masyarakat Indonesia unruk bersepeda motor. Rangkaian gear, apparel, dan marchandise telah kami hadirkan untuk menunjukkan kecintaan kami kepada sepeda motor," ujar Head - Apparel & Accessories Business Royal Enfield, Samrat Som, di Jakarta, Jumat (16/12/2016).



Beberapa aksesoris yang terdapat di Exclusive Gear Store Royal Enfield diantaranya kebutuhan pengendara mulai jaket, sepatu, sarung tangan, T-shirt, celana dan lain-lain.

"Koleksi yang ada di gerai ini menunjukkan segala hal yang membuat pengalaman berkendara menjadi sangat murni dan otentik," tambah Samrat Som.

Gear & Apparel Store sendiri dibangun atas kerjasama dengan PT Distributor Motor Indonesia, dealer eksklusif Royal Enfield di Indonesia. Diharapkan dengan hadirnya gerai pertama di Jakarta membuat konsumen dapat semakin dekat dengan Royal Enfield.



Demikianlah Artikel Royal Enfield Buka Gerai Eksklusif di Indonesia

Semoga artikel kali ini bermanfaat bagi anda sekalian. Terima kasih , sampai jumpa kembali

Anda sedang membaca artikel Royal Enfield Buka Gerai Eksklusif di Indonesia dan artikel ini url permalinknya adalah https://infoduniahariini27.blogspot.com/2016/12/royal-enfield-buka-gerai-eksklusif-di.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat buat anda.

0 Response to "Royal Enfield Buka Gerai Eksklusif di Indonesia"

Posting Komentar