z

Datsun Xplore Your Style 2016 Mampir di Jakarta

Hallo sobat , selamat datang lagi di Semua Tentang Dunia, Kali ini saya akan memberikan artikel yang berjudul Datsun Xplore Your Style 2016 Mampir di Jakarta, Semoga artikel ini selalu bermanfaat bagi anda pembaca setia blog saya .

lihat juga


Datsun Xplore Your Style 2016 Mampir di Jakarta

Datsun Xplore Your Style 2016 Mampir di Jakarta

INILAHCOM,Jakarta  - PT Nissan Motor Indonesia melalui brand Datsun, kembali menghadirkan Datsun Xplore Your Style 2016, sebuah kontes modifikasi mobil berskala nasional yang menjadi wadah bagi para pengguna Datsun di Indonesia untuk menyalurkan dan mengeksplorasi kreativitasnya.

Setelah sebelumnya diselenggarakan di Kota Medan dan Surabaya, Datsun Xplore Your Style 2016 kini menyapa masyarakat Jakarta sebagai kota terakhir dari seluruh rangkaian acara yang berlangsung sejak Agustus lalu.

Bertempat di Mall Gandaria City, Jakarta Selatan, sebanyak 10 mobil Datsun yang telah dimodifikasi akan bertarung selama tiga hari mulai dari 16 Desember hingga 18 Desember 2016 untuk menjadi regional champion Jakarta.

"Melalui ajang Datsun Xplore Your Style 2016 diharapkan membuat para risers dapat mengekspresikan kreativitasnya dalam mengeksplorasi mobil Datsun agar tampil lebih atraktif," ujar Head of Datsun Indonesia, Indriani Hadiwidjaja, di Jakarta, Jumat (16/12/2016).

Sementara itu, perwakilan juri dari National Modificator and Aftermarket Associations (NMAA) Eric Setio Prabowo mengatakan, selain antusiasme yang tinggi, tahun ini juri juga tidak menyangka dengan kemampuan modifikasi yang sangat baik dari para risers.



"Masing-masing daerah mampu menghasilkan hasil modifikasi yang berkualitas, tidak hanya dari design eksterior tapi juga teknologi dan gadget yang fungsional sehingga mobil memiliki nilai estetika yang tinggi," ujar Eric.

Dalam ajang ini, para risers akan memperebutkan sepuluh kategori. Sepuluh kategori yang akan diperebutkan di antaranya The Breakthrough Body Kit, The Most Stylish Stiker Art, The Attractive Paint, The Airbrush Master, Stand Out Under Carriage, The Stylish Interior, The Racers Interior , The Risers Gadget, The Stylish Audio Cosmetic, dan Region's Digital Favorite Award.

Sementara penilaian mobil modifikasi meliputi beberapa kriteria seperti eksterior, interior audio, suspensi dan undercarriage.

Pemenang dari Jakarta nantinya akan kembali di adu untuk mendapatkan gelar Ultimate Champion of Datsun Xplore Your Style 2016 pada Minggu (18/12/2016) mendatang dengan hadiah total Rp100 juta.



Demikianlah Artikel Datsun Xplore Your Style 2016 Mampir di Jakarta

Semoga artikel kali ini bermanfaat bagi anda sekalian. Terima kasih , sampai jumpa kembali

Anda sedang membaca artikel Datsun Xplore Your Style 2016 Mampir di Jakarta dan artikel ini url permalinknya adalah https://infoduniahariini27.blogspot.com/2016/12/datsun-xplore-your-style-2016-mampir-di.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat buat anda.

0 Response to "Datsun Xplore Your Style 2016 Mampir di Jakarta"

Posting Komentar