z

Pentingnya Optimalkan Fasilitas Gawat Darurat

Hallo sobat , selamat datang lagi di Semua Tentang Dunia, Kali ini saya akan memberikan artikel yang berjudul Pentingnya Optimalkan Fasilitas Gawat Darurat, Semoga artikel ini selalu bermanfaat bagi anda pembaca setia blog saya .

lihat juga


Pentingnya Optimalkan Fasilitas Gawat Darurat

Pentingnya Optimalkan Fasilitas Gawat Darurat

INILAHCOM, Bekasi - Optimalisasi penangangan gawat darurat dalam setiap Rumah Sakit sangat penting. Hal ini sangat berguna untuk menyelamatkan jiwa pasien.

Menurut dr. Nicolaas Frits Turagan selaku Siloam Blu Plaza Head menjelaskan, penanganan emergency dikedepankan karena di daerah khususnya Bekasi merupakan wilayah yang terus berkembang pesat. Kemudian, Bekasi menjadi salah satu kota berbasis industri yang tentu dapat berdampak bagi potensi kecelakaan kerja.

"Kami mengedepankan layanan trauma center saat menerima dan menangani sejumlah kejadian emergency atau gawat darurat. Layanan ini tidak saja dilengkapi fasilitas Unit Gawat Darurat 24 Jam dan Fasilitas mobil Ambulan yang terhubung layanan call center secara online, pun dalam menyikapi paska trauma pasien," kata Nicolaas Frits seperti yang dikutip dari siaran pers, Bekasi, Selasa (13/12/2016).

Siloam Blu Plaza memiliki delapan poliklinik. Kemudian, terdapat pula sejumlah dokter spesialis yang siap melayani kebutuhan bagi kesehatan pasien.

"Misalnya, trauma pasien akibat patah tulang saat kecelakaan disediakan layanan bedah tulang, spesialis saraf dan lainnya guna paska trauma," tambah dr. Niko Frits.



Demikianlah Artikel Pentingnya Optimalkan Fasilitas Gawat Darurat

Semoga artikel kali ini bermanfaat bagi anda sekalian. Terima kasih , sampai jumpa kembali

Anda sedang membaca artikel Pentingnya Optimalkan Fasilitas Gawat Darurat dan artikel ini url permalinknya adalah https://infoduniahariini27.blogspot.com/2016/12/pentingnya-optimalkan-fasilitas-gawat.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat buat anda.

0 Response to "Pentingnya Optimalkan Fasilitas Gawat Darurat"

Posting Komentar