z

Keren Abis ! 10 Penampilan Seksi Cita Citata di Akun Instagram Pribadinya

Hallo sobat , selamat datang lagi di Semua Tentang Dunia, Kali ini saya akan memberikan artikel yang berjudul Keren Abis ! 10 Penampilan Seksi Cita Citata di Akun Instagram Pribadinya, Semoga artikel ini selalu bermanfaat bagi anda pembaca setia blog saya .

lihat juga


Keren Abis ! 10 Penampilan Seksi Cita Citata di Akun Instagram Pribadinya

Keren Abis ! 10 Penampilan Seksi Cita Citata di Akun Instagram Pribadinya
Melambung berkat lagu “Sakitnya Tuh di Sini”, biduan Cita Citata menjadi idola baru. Penggemarnya tersebar, dari Sabang sampai Merauke, mulai dari anak-anak hingga nenek-nenek. Lagu-lagu dangdutnya–dan juga video-video klipnya–diputar pada berbagai kesempatan, termasuk di bus-bus malam.

Kepopuleran Cita tentunya merembet ke social media. Akun Instagram miliknya, @cita_citata, sudah memiliki sekitar 4,2 juta follower. Lewat akun tersebut, ia banyak berbagi peristiwa, kadangkala disisipi curahan hati. Untuk kamu yang kepo, kami telah menyusuri foto-foto Cita di akun Instagram-nya tersebut; dan memilihkan 10 penampilan paling menggoda dari janda muda ini di ranah media sosial.













Dari Pop, Ke Jazz, Lalu Kembali ke Dangdut

Lahir di Bandung pada 14 Agustus 1994, Cita Citata sudah tapil menyanyi sejak kelas 4 Sekolah Dasar. Ia sering menyanyi dangdut di acara resepsi pernikahan. Namun, sewaktu SMA, ia berpindah aliran, menjadi penyanyi pop dan kemudian jazz.
Ketika bergabung dengan Sani Musik Indonesia pada pertengahan 2014, ia diajak kembali ke irama dangdut. Rupanya, hoki Cita memang di jenis musik rakyat tersebut. Singel “Sakitnya Tuh di Sini”, yang memiliki lirik unik dan mengena, langsung meledak dan membawanya ke puncak popularitas.
Lagu tersebut menyebar lewat sinetron “Diam-Diam Suka: Cinta Lama Bersemi Kembali”. Cita ikut berakting di tayangan tersebut.
Sejak lagu yang melambungkan namanya, Cita telah merilis tiga lagu baru: “Goyang Dumang”, “Aku Mah Apa Atuh”, serta “Meriang”. Semua lagu tersebut tergolong sukses, meski tak sedasyat “Sakitnya Tuh di Sini”.

Di dunia advertising, Cita telah tampil dalam iklan televisi “Bintang Toedjoe Masuk Angin” (2014) dan “Ya (Kopi) Susu” (2015).


Demikianlah Artikel Keren Abis ! 10 Penampilan Seksi Cita Citata di Akun Instagram Pribadinya

Semoga artikel kali ini bermanfaat bagi anda sekalian. Terima kasih , sampai jumpa kembali

Anda sedang membaca artikel Keren Abis ! 10 Penampilan Seksi Cita Citata di Akun Instagram Pribadinya dan artikel ini url permalinknya adalah https://infoduniahariini27.blogspot.com/2017/03/keren-abis-10-penampilan-seksi-cita.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat buat anda.

0 Response to "Keren Abis ! 10 Penampilan Seksi Cita Citata di Akun Instagram Pribadinya"

Posting Komentar