z

Penjualan PlayStation 4 Tembus 50 Juta Unit

Hallo sobat , selamat datang lagi di Semua Tentang Dunia, Kali ini saya akan memberikan artikel yang berjudul Penjualan PlayStation 4 Tembus 50 Juta Unit, Semoga artikel ini selalu bermanfaat bagi anda pembaca setia blog saya .

lihat juga


Penjualan PlayStation 4 Tembus 50 Juta Unit

Penjualan PlayStation 4 Tembus 50 Juta Unit

INILAHCOM, Tokyo - Sony baru saja mengumumkan bahwa penjualan dari PlayStation 4 sudah tembus hingga 50 juta unit yang terjual di seluruh dunia.

Angka ini tidak hanya dibeli oleh pengecer saja, ada juga konsumen yang membelinya secara langsung. Penjualan sebanyak 50 juta unit ini sendiri sudah termasuk PlayStation 4 Slim dan juga PlayStation 4 Pro.

"Kami benar-benar senang bahwa masyarakat PS4 terus berkembang sejak diluncurkan tiga tahun lalu, " ucap Andrew House, tdan CEO global Sony Interactive Entertainment, seperti dilansir CNET.

Sony juga mengumumkan jika konsol game ini terbaik yang pernah ada di Black Friday dalam sejarah PlayStation.

Bahkan, penjualan dari PlayStation 4 ini diprediksi akan terus berlanjut dengan adanya 369,6 juta permainan yang dijual di toko-toko game di seluruh dunia dan melalui unduhan di PlayStation Store.

Beberapa minat konsumen baru-baru ini mungkin didorong oleh headset PlayStation VR baru, yang merupakan satu-satunya sistem virtual reality tersedia untuk konsol game tersebut.



Demikianlah Artikel Penjualan PlayStation 4 Tembus 50 Juta Unit

Semoga artikel kali ini bermanfaat bagi anda sekalian. Terima kasih , sampai jumpa kembali

Anda sedang membaca artikel Penjualan PlayStation 4 Tembus 50 Juta Unit dan artikel ini url permalinknya adalah https://infoduniahariini27.blogspot.com/2016/12/penjualan-playstation-4-tembus-50-juta.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat buat anda.

0 Response to "Penjualan PlayStation 4 Tembus 50 Juta Unit"

Posting Komentar