z

Facebook Uji Coba Kolom Komentar Seperti Messenger

Hallo sobat , selamat datang lagi di Semua Tentang Dunia, Kali ini saya akan memberikan artikel yang berjudul Facebook Uji Coba Kolom Komentar Seperti Messenger, Semoga artikel ini selalu bermanfaat bagi anda pembaca setia blog saya .

lihat juga


Facebook Uji Coba Kolom Komentar Seperti Messenger

Facebook Uji Coba Kolom Komentar Seperti Messenger

INILAHCOM, San Francisco - Facebook dikabarkan sedang menguji coba cara baru yang memungkinkan penggunanya saling berbalas komentar sama seperti saat mereka memberikan pesan kepada pengguna lain di messenger versi dekstop.

Seperti dilansir dari Tech Crunch, kabar ini diperkuat dengan adanya bukti screenshot dari salah seorang pengguna yang memperlihatkan tampilan komentar layaknya seperti messenger. Bahkan hal ini langsung ditanggapi oleh pihak Facebook.



“Kami telah mendengar dari beberapa orang bahwa mereka ingin cara yang lebih mudah untuk berpartisipasi dalam sebuah percakapan di sebuah post pada News Feed sehingga membuat kami menguji opsi baru yang menampilkan window baru ketika seseorang mengomentari postingan Anda, balasan komentar Anda atau tag Anda di dalam komentar. Anda juga bisa menyembunyikan pembicaraan ini atau menonaktifkannya dari dalam menu dropdown di dalam postingan tersebut,” jelas juru bicara Facebook.

Jika fitur ini sudah ada yang menggunakannya meskipun masih dalam tahap uji coba, kemungkinan Anda pun bisa mencoba fitur baru ini.



Demikianlah Artikel Facebook Uji Coba Kolom Komentar Seperti Messenger

Semoga artikel kali ini bermanfaat bagi anda sekalian. Terima kasih , sampai jumpa kembali

Anda sedang membaca artikel Facebook Uji Coba Kolom Komentar Seperti Messenger dan artikel ini url permalinknya adalah https://infoduniahariini27.blogspot.com/2016/12/facebook-uji-coba-kolom-komentar.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat buat anda.

0 Response to "Facebook Uji Coba Kolom Komentar Seperti Messenger"

Posting Komentar