z

Pajero Sport dan Delica, Mobil Terbaik di Kelasnya

Hallo sobat , selamat datang lagi di Semua Tentang Dunia, Kali ini saya akan memberikan artikel yang berjudul Pajero Sport dan Delica, Mobil Terbaik di Kelasnya, Semoga artikel ini selalu bermanfaat bagi anda pembaca setia blog saya .

lihat juga


Pajero Sport dan Delica, Mobil Terbaik di Kelasnya

Pajero Sport dan Delica, Mobil Terbaik di Kelasnya

INILAHCOM, Jakarta - Dua kendaraan penumpang andalan Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), yakni Mitsubishi Pajero Sport dan Mitsubishi Delica, masing-masing meraih penghargaan The Best Big SUV dan The Best High MPV di ajang Auto Bild V-KOOL Indonesia Award 2016.

Penghargaan The Best Big SUV untuk Pajero Sport merupakan penghargaan ke-33 yang telah diterima SUV andalan Mitsubishi ini. Sebelumnya Pajero Sport juga berhasil meraih penghargaan bergengsi Car of The Year 2016 dari Tabloid Otomotif dan Forum Wartawan Otomotif (FORWOT).

Kategori The Best Big SUV yang dimenangkan Pajero Sport di ajang Auto Bild V-KOOL Indonesia Award 2016 ini merupakan kategori SUV berukuran besar dan menjadi salah satu kelas SUV yang sangat populer di Indonesia. Segmen ini disukai masyarakat karena umumnya mampu menghadirkan ketangguhan, kenyamanan dan gengsi bagi pemiliknya.

Sementara itu, penghargaan The Best High MPV sangatlah istimewa bagi Mitsubishi Delica karena model ini berhasil meraih penghargaan tersebut selama tiga tahun berturut-turut.

Sedangkan kategori High MPV sendiri mencakup mobil-mobil MPV yang memiliki kelas di atas MPV medium dengan format body dengan atap tinggi, format tersebut cenderung unggul pada segi akomodasi yang lebih lega dan nyaman bagi penumpang.  

Penghargaan ini adalah yang ke-6 bagi Delica sejak peluncurannya di tahun 2014 sekaligus menjadi bukti akan performa, kualitas, ketangguhan, dan kenyamanan Sport Utility MPV ini

"Terima kasih kepada Auto Bild atas penghargaan yang diberikan. Penghargaan dari institusi media khususnya media otomotif merupakan sebuah benchmark kualitas dan performa kendaraan, yang diperoleh dari hasil evaluasi yang akurat. Oleh sebab itu, penghargaan ini akan menjadi nilai tambah bagi produk Mitsubishi Motors yang kami persembahkan bagi para konsumen kami di Indonesia," ujar Intan Vidiasari, Head of MMC Public Relations Department KTB.

"Ke depannya, kami akan terus mempersembahkan produk dan layanan terbaik kami sesuai dengan motto ‘Brand New Day’ dari Mitsubishi Motors untuk pasar Indonesia," imbuh Intan.



Demikianlah Artikel Pajero Sport dan Delica, Mobil Terbaik di Kelasnya

Semoga artikel kali ini bermanfaat bagi anda sekalian. Terima kasih , sampai jumpa kembali

Anda sedang membaca artikel Pajero Sport dan Delica, Mobil Terbaik di Kelasnya dan artikel ini url permalinknya adalah https://infoduniahariini27.blogspot.com/2016/12/pajero-sport-dan-delica-mobil-terbaik.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat buat anda.

0 Response to "Pajero Sport dan Delica, Mobil Terbaik di Kelasnya"

Posting Komentar