z

Mobil Baru Renault Kuasai Pasar Otomotif Eropa

Hallo sobat , selamat datang lagi di Semua Tentang Dunia, Kali ini saya akan memberikan artikel yang berjudul Mobil Baru Renault Kuasai Pasar Otomotif Eropa, Semoga artikel ini selalu bermanfaat bagi anda pembaca setia blog saya .

lihat juga


Mobil Baru Renault Kuasai Pasar Otomotif Eropa

Mobil Baru Renault Kuasai Pasar Otomotif Eropa

INILAHCOM, Paris - Brand otomotif asal Prancis, Renault, dilaporkan menjadi merek terlaris di Eropa pada November lalu yakni dengan mencatatkan penjualan sebanyak 126.143 unit, naik 16,5% dibanding bulan sebelumnya.

Reuters melaporkan, pencapaian kenaikan penjualan yang dialami oleh Renault itu didukung oleh produk sport utility vehicle (SUV), terutama Renault Kadjar yang menjadi kontributor terbesar untuk penjualan total.

Renault mengalahkan sejumlah rivalnya, yakni Daimler yang hanya naik 11,7%, BMW yang mengalami kenaikan 11,6%, Fiat Chrysler naik 10,1%, serta Volkswagen yang hanya naik 6,3%.

Adapun merek dari Prancis lainnya, yakni PSA yang meproduksi Peugeot dan Citroen, hanya naik sebanyak 4,2%. Sementara itu, pabrikan asal AS Ford Motor Co dan General Motor Co juga mampu dikalahkan oleh Renault.

Adapun secara total, pasar mobil di kawasan tersebut mencapai 1,189 juta unit, naik dari capaian bulan sebelumnya yang hanya sebanyak 1,126 juta unit.



Demikianlah Artikel Mobil Baru Renault Kuasai Pasar Otomotif Eropa

Semoga artikel kali ini bermanfaat bagi anda sekalian. Terima kasih , sampai jumpa kembali

Anda sedang membaca artikel Mobil Baru Renault Kuasai Pasar Otomotif Eropa dan artikel ini url permalinknya adalah https://infoduniahariini27.blogspot.com/2016/12/mobil-baru-renault-kuasai-pasar.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat buat anda.

0 Response to "Mobil Baru Renault Kuasai Pasar Otomotif Eropa"

Posting Komentar