z

Simulasi Pertempuran Viking di Video 360 Derajat

Hallo sobat , selamat datang lagi di Semua Tentang Dunia, Kali ini saya akan memberikan artikel yang berjudul Simulasi Pertempuran Viking di Video 360 Derajat, Semoga artikel ini selalu bermanfaat bagi anda pembaca setia blog saya .

lihat juga


Simulasi Pertempuran Viking di Video 360 Derajat

Simulasi Pertempuran Viking di Video 360 Derajat

INILAHCOM, Jakarta -  National Geographic coba menjelaskan seperti apa bangsa Viking ketika sedang bertempur melalui sebuah video simulasi.

Saluran National Geographic melalui video unggahan terbarunya di YouTube coba menjelaskan seperti apa bangsa Viking ketika sedang bertempur di medan perang.

Simulasi pertempuran kuno ini dilakukan di Wolin Viking Festival, Polandia, yang dilakukan oleh sekira 600 orang partisipan.

Viking adalah suku bangsa dari Skandinavia yang berprofesi sebagai pedagang, peladang, dan paling terkenal sebagai perompak (seringkali setelah gagal berniaga) yang di antara tahun 800 dan 1050 menjarah, menduduki dan berdagang sepanjang pesisir, sungai dan pulau di Eropa dan pesisir timur laut Amerika Utara, serta bagian timur Eropa sampai ke Rusia dan Konstantinopel.

Tonton video-videonya di bawah ini:





Demikianlah Artikel Simulasi Pertempuran Viking di Video 360 Derajat

Semoga artikel kali ini bermanfaat bagi anda sekalian. Terima kasih , sampai jumpa kembali

Anda sedang membaca artikel Simulasi Pertempuran Viking di Video 360 Derajat dan artikel ini url permalinknya adalah https://infoduniahariini27.blogspot.com/2017/03/simulasi-pertempuran-viking-di-video.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat buat anda.

0 Response to "Simulasi Pertempuran Viking di Video 360 Derajat"

Posting Komentar