z

Microsoft Dynamic 365 Tawarkan Solusi Korporasi

Hallo sobat , selamat datang lagi di Semua Tentang Dunia, Kali ini saya akan memberikan artikel yang berjudul Microsoft Dynamic 365 Tawarkan Solusi Korporasi, Semoga artikel ini selalu bermanfaat bagi anda pembaca setia blog saya .

lihat juga


Microsoft Dynamic 365 Tawarkan Solusi Korporasi

Microsoft Dynamic 365 Tawarkan Solusi Korporasi

INILAHCOM, Jakarta - Microsoft Indonesia memperkenalkan solusi IT (informasi teknologi) bagi perusahaan atau korporat Microsoft Dynamics 365, generasi terbaru aplikasi keluaran Microsoft yang mengandalkan solusi komputasi awan.

"Teknologi cloud di masa depan terus berkembang, dan mengajak para perusahaan untuk menerapkan sistem yang berbasis pada komputasi awan,” ujar Mulia Dewi Karnadi, SMS&P Director Microsoft Indonesia di Jakarta, Kamis (15/12/2016).

Perkembangan teknologi menggunakan komputasi awan dapat membantu setiap pelaku bisnis dan perusahaan, agar dapat lebih berkembang dan maju tanpa harus mengeluarkan banyak biaya, dan sumber daya IT.

Namun, setiap perusahaan masih mengalami kendala belum mau beralih menggunakan ke sistem cloud karena beberapa alasan, seperti regulasi pemerintah, biaya, infrastruktur, kendali dan keamanan itu sendiri. Itulah yang menjadi masalah-masalah dan tantangan di setiap perusahaan.

Dengan Microsoft dynamic memberikan solusi dalam satu layanan cloud dengan aplikasi yang dibangun baru untuk membantu mengelola fungsi bisnis yang spesifik, termasuk: Financials, Field Service, Penjualan, Operasi, Pemasaran, Proyek Layanan Otomasi dan Pelanggan Layanan.

Saat ini integrasi mendalam antara Dynamics 365 dan Office 365 akan menghubungkan alur kerja terstruktur dari aplikasi bisnis dengan pekerjaan terstruktur kolaborasi dan produktivitas.

Selain itu Dynamics 365 tersedia untuk pengguna di luar ekosistem Windows seperti Android dan iOS.

"Dynamic 365 dapat terintegrasi dengan platform lain sesuai kebutuhan antar muka client-server dan Web Base nantinya setiap di paltform lain akan Auto Adjust (menyesuaikan)," ujar Galib Machri, President Director Kreatif Dinamika Integrasi.

Dynamic 365 kini juga bisa dijalankan lewat Outlook, melalui software ini bisa dengan mudah memanfaatkan informasi, melalui interaksi dengan konsumen, lewat Role Center, dashboard, dan lain-lain.

Software terbaru Microsoft ini juga dibangun untuk menjawab kebutuhan TI yang makin simpe namun tetap berkinerja tinggi.

"Karyawan bisa melihat dashboard dan semua informasi transaksi cukup dengan mengakses Outlook walaupun dengan kondisi offline" jelas Galib.

Untuk lebih memangkas biaya solusi ERP Microsoft, yaitu Microsoft Dynamics menggunakan sistem web based Sehingga komputer client tidak membutuhkan spesifikasi tinggi

"Cukup menggunakan laptop dengan browser di dalamnya maupun perangkat Mobil semua itu bisa digunakan," tutup Galib.



Demikianlah Artikel Microsoft Dynamic 365 Tawarkan Solusi Korporasi

Semoga artikel kali ini bermanfaat bagi anda sekalian. Terima kasih , sampai jumpa kembali

Anda sedang membaca artikel Microsoft Dynamic 365 Tawarkan Solusi Korporasi dan artikel ini url permalinknya adalah https://infoduniahariini27.blogspot.com/2016/12/microsoft-dynamic-365-tawarkan-solusi.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat buat anda.

0 Response to "Microsoft Dynamic 365 Tawarkan Solusi Korporasi"

Posting Komentar