z

Ini Buku Mengupas Tentang Peran Gula Untuk Tubuh

Hallo sobat , selamat datang lagi di Semua Tentang Dunia, Kali ini saya akan memberikan artikel yang berjudul Ini Buku Mengupas Tentang Peran Gula Untuk Tubuh, Semoga artikel ini selalu bermanfaat bagi anda pembaca setia blog saya .

lihat juga


Ini Buku Mengupas Tentang Peran Gula Untuk Tubuh

Ini Buku Mengupas Tentang Peran Gula Untuk Tubuh

INILAHCOM, Jakarta - Gula menjadi salah satu yang dibutuhkan untuk tubuh. Gula adalah bagian pendukung untuk menambah energi agar tubuh dapat bergerak maksimal. Lantas apa jadinya ketika tubuh tidak dapat bekerja?

Gula yang masuk ke dalam tubuh diolah oleh pankreas. Namun terkadang, banyak orang yang tidak menakar konsumsi gula setiap hari. Karena itu, Tamara Geraldine dan Dr Roy Panusuna KEMD, FES meramu beragam data untuk menjadi satu kesatuan dalam buku. Buku tersebut berjudul "Sugascope, VINI VIDI GULA".

"Buku ini bercerita tentang boleh makan apa saja, tetapi harus diatur. Hari ini makan enak, besok enggak. Intinya adalah kita harus bergerak. Boleh party tetapi bergerak. Terutama untuk anak muda," kata Roy, Jakarta, belum lama ini.

Masih menurut Roy, buku tersebut bisa dibilang sebagai buku panduan untuk kesehatan. Menjalankan hidup sehat dengan sesuatu yang senang namun tidak menakutkan.

Presenter ternama, Tamara Geraldin menambahkan lantar belakang pembuatan buku tersebut bukan karena dirinya penderita diabetes. Namun, ternyata, Tamara merasa beberapa anggota keluarganya sakit dan disebabkan oleh gula.

"Makanya, ini buku yang mudah dipahami, apa yang mudah diperangi terhadap penyakit gula atau diabetes. Walau disajikan dengan kata - kata yang ringan, tetapi tidak menciderai kesakralan tentang data medis," papar Tamara. 



Demikianlah Artikel Ini Buku Mengupas Tentang Peran Gula Untuk Tubuh

Semoga artikel kali ini bermanfaat bagi anda sekalian. Terima kasih , sampai jumpa kembali

Anda sedang membaca artikel Ini Buku Mengupas Tentang Peran Gula Untuk Tubuh dan artikel ini url permalinknya adalah https://infoduniahariini27.blogspot.com/2016/12/ini-buku-mengupas-tentang-peran-gula.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat buat anda.

0 Response to "Ini Buku Mengupas Tentang Peran Gula Untuk Tubuh"

Posting Komentar