z

Meski Tunadaksa, Ia Tetap Mampu Lakukan Segalanya

Hallo sobat , selamat datang lagi di Semua Tentang Dunia, Kali ini saya akan memberikan artikel yang berjudul Meski Tunadaksa, Ia Tetap Mampu Lakukan Segalanya, Semoga artikel ini selalu bermanfaat bagi anda pembaca setia blog saya .

lihat juga


Meski Tunadaksa, Ia Tetap Mampu Lakukan Segalanya

Meski Tunadaksa, Ia Tetap Mampu Lakukan Segalanya

INILAHCOM, Jakarta - Memiliki gangguan tunadaksa bukanlah menjadi penghalang bagi manusia untuk melakukan aktivitas harian. Beberapa video di YouTube mampu dijadikan contoh.

Seseorang bernama Tisha yang memiliki gangguan tunadaksa mampu melakukan aktivitas harian layaknya masyarakat pada umumnya.

Di saluran YouTube bernama TishaUnArmed, Tisha memperagakan banyak aktivitas yang dilakukan tanpa harus menggunakan tangan.

Tisha memang terlahir ke dunia tanpa tangan dan kaki kanan yang agak pendek. Untuk kakinya dibantu dengan kaki palsu. Namun semuanya bukanlah penghalang, karena Tisha tetap mampu lakukan segalanya.

Tonton video-videonya di bawah ini:





Demikianlah Artikel Meski Tunadaksa, Ia Tetap Mampu Lakukan Segalanya

Semoga artikel kali ini bermanfaat bagi anda sekalian. Terima kasih , sampai jumpa kembali

Anda sedang membaca artikel Meski Tunadaksa, Ia Tetap Mampu Lakukan Segalanya dan artikel ini url permalinknya adalah https://infoduniahariini27.blogspot.com/2016/12/meski-tunadaksa-ia-tetap-mampu-lakukan.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat buat anda.

0 Response to "Meski Tunadaksa, Ia Tetap Mampu Lakukan Segalanya"

Posting Komentar