z

Inilah Bocoran Spesifikasi Huawei Honor 6S

Hallo sobat , selamat datang lagi di Semua Tentang Dunia, Kali ini saya akan memberikan artikel yang berjudul Inilah Bocoran Spesifikasi Huawei Honor 6S, Semoga artikel ini selalu bermanfaat bagi anda pembaca setia blog saya .

lihat juga


Inilah Bocoran Spesifikasi Huawei Honor 6S

Inilah Bocoran Spesifikasi Huawei Honor 6S

INILAHCOM, Beijing - Honor 6 dan Honor 6 Plus adalah produk Huawei yang terbilang cukup laris di pasaran. Oleh karena itu, Huawei dilaporkan kembali sedang mempersiapkan produk terbaru dengan nama Huawei Honor 6S. Seperti apa?

Dalam sejumlah gambar yang beredar dari China itu tampak dua versi perangkat yang dikabarkan akan dibanderol lebih murah sekitar US$120 atau Rp1,6 juta dari seri Honor 6.

 




Ponsel dengan bentang layar 5,5 inci beresolusi Full-HD 1080p ini diprediksi bakal dimotori oleh chipset Snapdragon 435 besutan Qualcomm, berikut dukungan koneksi 4G LTE dan kapasitas baterai 3340mAh.

Benarkah demikian? Jawabannya mungkin bakal diketahui dalam waktu dekat.

 

via GSmarena



Demikianlah Artikel Inilah Bocoran Spesifikasi Huawei Honor 6S

Semoga artikel kali ini bermanfaat bagi anda sekalian. Terima kasih , sampai jumpa kembali

Anda sedang membaca artikel Inilah Bocoran Spesifikasi Huawei Honor 6S dan artikel ini url permalinknya adalah https://infoduniahariini27.blogspot.com/2016/12/inilah-bocoran-spesifikasi-huawei-honor.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat buat anda.

0 Response to "Inilah Bocoran Spesifikasi Huawei Honor 6S"

Posting Komentar