z

Datsun Siapkan Produk Non-LCGC Tahun Depan?

Hallo sobat , selamat datang lagi di Semua Tentang Dunia, Kali ini saya akan memberikan artikel yang berjudul Datsun Siapkan Produk Non-LCGC Tahun Depan?, Semoga artikel ini selalu bermanfaat bagi anda pembaca setia blog saya .

lihat juga


Datsun Siapkan Produk Non-LCGC Tahun Depan?

Datsun Siapkan Produk Non-LCGC Tahun Depan?

INILAHCOM, Jakarta -  Enggan dilabeli sebagai produsen spesialis LCGC (Low Cost and Green Car), Datsun mengatakan bahwa mereka sedang menyiapkan lini terbaru di luar LCGC.

Head of Datsun Indonesia Indriani Hadiwidjaja menyampaikan jika pihaknya tidak menutup kemungkinan mengembangkan produk di luar LCGC. Dan hal ini mungkin diwujudkan tahun depan.

"Kita memang tidak punya rencana hanya memasarkan LCGC terus menerus. Ke depannya akan ada produk lain di luar LCGC untuk menjangkau pasar yang belum digarap Nissan," ujar Indriani Hadiwidjaja, di sela-sela gelaran Datsun Xplore Your Style 2016 di Jakarta.

Selain akan meluncurkan LCGC Datsun dengan transmisi matik, Indri mengatakan pada 2017 juga bakal ada produk terbaru dari Datsun.

"Saya tidak bisa bocorkan produk baru itu LCGC atau bukan. Tapi Datsun memang tidak ada niat untuk terus ada di LCGC. Kami tidak menutup kesempatan yang kami miliki," tambahnya.

Saat ditanya apakah produk baru tersebut akan di luar LCGC, Indri masih merahasiakanya. "Kita tunggu saja, yang pasti ke depannya produk Datsun tidak hanya LCGC," tutur Indri.

Sambil menunggu waktu peluncuran kata Indri, pihaknya terus melakukan pengenalan merek Datsun ke masyarakat dengan berbagai kegiatan seperti penyebaran outlet hingga menyelenggarakan Datsun Risers Expedition.

"Sambil menunggu produk dan line up baru yang akan hadir, kami lebih banyak memfokuskan diri ke program-program yang bersifat finansial dan juga dalam hal peningkatan network atau penyebaran outlet dan juga memperkuat layanan after sales kita," pungkas Indri.



Demikianlah Artikel Datsun Siapkan Produk Non-LCGC Tahun Depan?

Semoga artikel kali ini bermanfaat bagi anda sekalian. Terima kasih , sampai jumpa kembali

Anda sedang membaca artikel Datsun Siapkan Produk Non-LCGC Tahun Depan? dan artikel ini url permalinknya adalah https://infoduniahariini27.blogspot.com/2016/12/datsun-siapkan-produk-non-lcgc-tahun.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat buat anda.

0 Response to "Datsun Siapkan Produk Non-LCGC Tahun Depan?"

Posting Komentar