z

Colony Collection Market 2016 Resmi Dibuka

Hallo sobat , selamat datang lagi di Semua Tentang Dunia, Kali ini saya akan memberikan artikel yang berjudul Colony Collection Market 2016 Resmi Dibuka, Semoga artikel ini selalu bermanfaat bagi anda pembaca setia blog saya .

lihat juga


Colony Collection Market 2016 Resmi Dibuka

Colony Collection Market 2016 Resmi Dibuka

INILAHCOM, Jakarta - Gelaran Colony Collection Market: Toys & Games 2016 (CCM) resmi dibuka. Event yang digelar selama dua hari, 3-4 Desember ini bakal menghadirkan puluhan komunitas dari para pecinta di dunia toys dan games.

Bertempat di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan, Jakarta Selatan, pameran mainan ini ditujukan bukan hanya untuk anak-anak saja.

Orang dewasa juga banyak yang hadir meramaikan acara rutin tahunan tersebut. Acara ini menampilkan ribuan koleksi mainan dari berbagai penjual, kolektor dan komunitas.

Baca Juga : Ini Kegiatan Seru di Colony Collection Market 2016

Berkembangnya penggemar dan komunitas kolektor di Tanah Air, menjadi salah satu pendorong terselenggaranya acara ini. Pertumbuhan minat para penggiat  tersebut diapresiasi dalam bentuk pameran.

"Colony ingin menjadi fasilitator bagi komunitas kolektor di event untuk mewadahi antusiasme kolektor-kolektor toys & games di Indonesia," ujar Elvina Tineke selaku CEO Colony.

Dengan tiket masuk Rp50.000, CCM 2016 memasang target 20 ribu pengunjung dari dua hari penyelengaraan pameran.

“Harapan kita adalah acara ini berjalan sesuai ekspektasi. Karena ini bicara hobi sehingga lebih emosional jika bicara daya beli masyarakat. Tujuan kami adalah baik pengunjung maupun penjual merasa happy datang ke sini,” jelas Elvina.

Menurut rencana, CCM akan terus berlanjut hingga tahun-tahun ke depan.
Buat Toys Lovers, rasanya wajib untuk tidak melewatkan event ini.



Demikianlah Artikel Colony Collection Market 2016 Resmi Dibuka

Semoga artikel kali ini bermanfaat bagi anda sekalian. Terima kasih , sampai jumpa kembali

Anda sedang membaca artikel Colony Collection Market 2016 Resmi Dibuka dan artikel ini url permalinknya adalah https://infoduniahariini27.blogspot.com/2016/12/colony-collection-market-2016-resmi.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat buat anda.

0 Response to "Colony Collection Market 2016 Resmi Dibuka"

Posting Komentar