z

Bukalapak Beri Diskon 80% dan Nego Harga

Hallo sobat , selamat datang lagi di Semua Tentang Dunia, Kali ini saya akan memberikan artikel yang berjudul Bukalapak Beri Diskon 80% dan Nego Harga, Semoga artikel ini selalu bermanfaat bagi anda pembaca setia blog saya .

lihat juga


Bukalapak Beri Diskon 80% dan Nego Harga

Bukalapak Beri Diskon 80% dan Nego Harga

INILAHCOM, Jakarta - Tak hanya menghadirkan diskon hingga 80%, Bukalapak juga memberikan 'harga nego' untuk seluruh penggunanya pada Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas) 2016.

Penawaran yang dibalut dalam program 'Halbolnasnya Bukalapak Sakit Jiwa' ini berlaku selama tiga hari, mulai 12 Desember hingga 14 Desember 2016, di website maupun aplikasi Bukalapak baik di Android dan iOS.

Untuk menikmati diskon jumbo dan harga nego tersebut, pengguna Bukalapak harus memiliki akun yang terverifikasi dan mengunduh aplikasi versi terbaru Bukalapak.

Dalam melakukan nego harga, pengguna setiap harinya memiliki kesempatan tiga kali untuk memasukkan harga barang yang ingin di nego. Pengguna dapat melakukan nego untuk barang lain, setelah menyelesaikan transaksi sebelumnya.

Co-Founder dan Chief Financial Officer Bukalapak Fajrin Rasyid mengatakan bahwa cara ini merupakan salah satu upaya mengedukasi masyarakat mengenai kemudahan berbelanja secara online.

"Setiap tahun kami menyemarakkan dengan cara yang kreatif dan berbeda," ujar Fajrin melalui siaran persnya kepada INILAHCOM.

Sementara itu, Vice President Marketing Bukalapak Bayu Syerli menyebut fitur 'harga nego' ini memberikan sensasi berbelanja online yang unik dan berbeda. Sehingga masyarakat dapat semakin terbiasa berbelanja online melalui marketplace yang terpercaya dan aman, serta turut membantu kemajuan para UKM di Indonesia.

"Bukalapak mengusung konsep pasar online, berbagai jenis barang dari berbagai Pelapak ada di platform kami. Kami melihat bahwa keseruan berbelanja yang disukai oleh masyarakat Indonesia adalah tawar-menawar. Kami ingin membawa pengalaman tawar-menawar ini di Bukalapak," kata Bayu.

Untuk mendukung kemudahan, kenyamanan, serta keamanan dalam berbelanja, Bukalapak juga telah menyiapkan berbagai fasilitas seperti kemudahan pembayaran melalui berbagai bank seperti Bank Mandiri, BCA, BNI, Permata, Bukopin, OCBC, ANZ, dan CitiBank, serta kemudahan pengiriman melalui berbagai jasa pengiriman maupun melalui Go-Send.

Selain itu, Bukalapak juga telah mempersiapkan para Pelapak di Bukalapak dengan memberikan berbagai pelatihan yang bertujuan agar para Pelapak naik kelas dan memberikan pelayanan yang terbaik bagi pengguna Bukalapak.



Demikianlah Artikel Bukalapak Beri Diskon 80% dan Nego Harga

Semoga artikel kali ini bermanfaat bagi anda sekalian. Terima kasih , sampai jumpa kembali

Anda sedang membaca artikel Bukalapak Beri Diskon 80% dan Nego Harga dan artikel ini url permalinknya adalah https://infoduniahariini27.blogspot.com/2016/12/bukalapak-beri-diskon-80-dan-nego-harga.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat buat anda.

0 Response to "Bukalapak Beri Diskon 80% dan Nego Harga"

Posting Komentar