z

Apakah Benar Cara Makan Ikan Piranha Sangat Cepat?

Hallo sobat , selamat datang lagi di Semua Tentang Dunia, Kali ini saya akan memberikan artikel yang berjudul Apakah Benar Cara Makan Ikan Piranha Sangat Cepat?, Semoga artikel ini selalu bermanfaat bagi anda pembaca setia blog saya .

lihat juga


Apakah Benar Cara Makan Ikan Piranha Sangat Cepat?

Apakah Benar Cara Makan Ikan Piranha Sangat Cepat?

INILAHCOM, Jakarta - Kita sering melihat di film-film fiksi bahwa ikan piranha menggigit sangat cepat, dan dapat mengubah korbannya jadi kerangka hanya dalam waktu singkat. Benarkah hal itu?

Saluran TodayIFoundOut di YouTube melalui video unggahan terbarunya coba menjelaskan apakah benar makan ikan piranha sangat cepat dan dapat mengubah korbannya jadi kerangka hanya dalam waktu singkat.

Piranha adalah ikan air tawar omnivora yang hidup di sungai-sungai di Amerika Selatan.

Di sungai-sungai Venezuela, mereka disebut caribes. Mereka terkenal dengan gigi tajam dan pemakan daging. Meskipun Hollywood sering memberikan citra negatif pada piranha, mereka sebenarnya tidak seberbahaya itu, dan sering dibudidayakan di rumah dan kantor.

Jadi apakah benar makan ikan piranha serakus dan sesadis seperti yang digambarkan di film-film Hollywood? Tonton video penjelasannya di bawah ini:



Demikianlah Artikel Apakah Benar Cara Makan Ikan Piranha Sangat Cepat?

Semoga artikel kali ini bermanfaat bagi anda sekalian. Terima kasih , sampai jumpa kembali

Anda sedang membaca artikel Apakah Benar Cara Makan Ikan Piranha Sangat Cepat? dan artikel ini url permalinknya adalah https://infoduniahariini27.blogspot.com/2016/12/apakah-benar-cara-makan-ikan-piranha.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat buat anda.

0 Response to "Apakah Benar Cara Makan Ikan Piranha Sangat Cepat?"

Posting Komentar