z

Xiaomi Mi Mix Ludes Hanya Dalam 10 Detik!

Hallo sobat , selamat datang lagi di Semua Tentang Dunia, Kali ini saya akan memberikan artikel yang berjudul Xiaomi Mi Mix Ludes Hanya Dalam 10 Detik!, Semoga artikel ini selalu bermanfaat bagi anda pembaca setia blog saya .

lihat juga


Xiaomi Mi Mix Ludes Hanya Dalam 10 Detik!

Xiaomi Mi Mix Ludes Hanya Dalam 10 Detik!

INILAHCOM, Beijing - Desain yang cantik pada Xiaomi Mi Mix ternyata langsung memikat para penggemar gadget. Pada flash sale perdananya, phablet anyar ini langsung habis terjual hanya dalam waktu 10 detik.

Hal ini membuat Xiaomi Mi Mix berhasil memecahkan rekor Mi Note 2 yang membutuhkan waktu selama 50 detik untuk habis terjual pada flash sale perdananya pada awal bulan ini, demikian lansir XiaomiToday.

Baca juga: Xiaomi Mi Note 2 Ludes Hanya dalam 50 Detik

Meski demikian, tak ada keterangan tentang berapa jumlah pasti dari unit Xiaomi Mi Mix yang tersedia dari sesi flash sale pertama ini, namun kabar yang beredar menyebutkan kalau Xiaomi cuma mampu memproduksinya sebanyak 10 ribu unit setiap bulannya.

Baca juga: Xiaomi Umumkan Mi Mix, Phablet Cantik Tanpa Bezel

Xiaomi Mi Mix yang ditawarkan pada flash sale perdananya kali ini adalah versi standar dan premium. Versi standar hadir dengan menggunakan RAM 4GB + memori internal 128GB yang dibanderol 3.499 yuan atau setara Rp6,7 juta, sementara versi premium hadir dengan RAM 6GB + memori internal 256GB ditawarkan seharga 3.999 yuan atau sekitar Rp7,7 juta.

Adapun sesi flash sale Xiaomi Mi Mix berikutnya disebut bakal digelar pada 8 November 2016.



Demikianlah Artikel Xiaomi Mi Mix Ludes Hanya Dalam 10 Detik!

Semoga artikel kali ini bermanfaat bagi anda sekalian. Terima kasih , sampai jumpa kembali

Anda sedang membaca artikel Xiaomi Mi Mix Ludes Hanya Dalam 10 Detik! dan artikel ini url permalinknya adalah https://infoduniahariini27.blogspot.com/2016/11/xiaomi-mi-mix-ludes-hanya-dalam-10-detik.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat buat anda.

0 Response to "Xiaomi Mi Mix Ludes Hanya Dalam 10 Detik!"

Posting Komentar