z

Video Simulasi Potensi Korban dari Perang Nuklir

Hallo sobat , selamat datang lagi di Semua Tentang Dunia, Kali ini saya akan memberikan artikel yang berjudul Video Simulasi Potensi Korban dari Perang Nuklir, Semoga artikel ini selalu bermanfaat bagi anda pembaca setia blog saya .

lihat juga


Video Simulasi Potensi Korban dari Perang Nuklir

Video Simulasi Potensi Korban dari Perang Nuklir

INILAHCOM, Jakarta - Perang Nuklir adalah sesuatu yang sangat ditakutkan oleh semua manusia yang ada di Bumi. Sebuah video terbaru di YouTube coba mensimulasikan potensi korban dari Perang Nuklir.

FlowingData melansir, Neil Halloran, pembuat dokumenter World War II, membuat sebuah video simulasi potensi korban dari Perang Nuklir.

Video ini meliputi sejarah dari populasi manusia, senjata nuklir, serta sebuah kesimpulan yang mengajak rakyat AS untuk memilih Presiden yang 'benar', karena ancaman Perang Nuklir adalah sangat nyata dan sudah di depan mata.

Sayangnya, saat berita ini ditulis, Donald Trump sudah memimpin perhitungan suara, dan seperti ia yang akan jadi Presiden AS selanjutnya.

Tonton videonya di bawah ini:



Demikianlah Artikel Video Simulasi Potensi Korban dari Perang Nuklir

Semoga artikel kali ini bermanfaat bagi anda sekalian. Terima kasih , sampai jumpa kembali

Anda sedang membaca artikel Video Simulasi Potensi Korban dari Perang Nuklir dan artikel ini url permalinknya adalah https://infoduniahariini27.blogspot.com/2016/11/video-simulasi-potensi-korban-dari.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat buat anda.

0 Response to "Video Simulasi Potensi Korban dari Perang Nuklir"

Posting Komentar