z

Ketahui Lebih Dalam Tentang Styrofoam

Hallo sobat , selamat datang lagi di Semua Tentang Dunia, Kali ini saya akan memberikan artikel yang berjudul Ketahui Lebih Dalam Tentang Styrofoam, Semoga artikel ini selalu bermanfaat bagi anda pembaca setia blog saya .

lihat juga


Ketahui Lebih Dalam Tentang Styrofoam

Ketahui Lebih Dalam Tentang Styrofoam

INILAHCOM, Jakarta - PS foam (polystyrene foam) atau yang biasa dikenal masyarakat umum sebagai styrofoam ternyata ramah lingkungan.

Menurut Ariana Susanti, business Development Director dari Federasi Pengemasan Indonesia menjelaskan saat ini banyak informasi yang masih simpang siur tentang penggunaakn PS foam atau styrofoam. Dia menjelaskan, bahwa masyarakat perlu mengetahui lebih dalam tentang apa itu styrofoam.

"Untuk mengetahui tentang ps foam yang ramah lingkungan dan aman untuk kemasan pangan, kami akan mengadakan seminar pada 16 November 2016 di acara Plastics & Rubber - Plaspack Expo yang diselenggarakan mulai 16 hingga 19 November 2016," kata Ariana saat ditemui di kawasan Jakarta Selatan, Senin (07/11/2016).

Masih menurutnya, ps foam terdapat nomor enam yang aman untuk kemasan makanan dan ramah untuk didaur ulang. Sejauh ini, kata Ariana, terdapat tes dan sampling pengujan untuk kemasan makanan.

"Tinggal masalahnya adalah pada daur ulangnya. Di masyarakat itu seperti masih cara pengumpulan sampahnya belum benar. Meski sudah ada dewan persampahan nasional," tambahnya.



Demikianlah Artikel Ketahui Lebih Dalam Tentang Styrofoam

Semoga artikel kali ini bermanfaat bagi anda sekalian. Terima kasih , sampai jumpa kembali

Anda sedang membaca artikel Ketahui Lebih Dalam Tentang Styrofoam dan artikel ini url permalinknya adalah https://infoduniahariini27.blogspot.com/2016/11/ketahui-lebih-dalam-tentang-styrofoam.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat buat anda.

0 Response to "Ketahui Lebih Dalam Tentang Styrofoam"

Posting Komentar