z

Update Nougat 7.1.1 Segera Hampiri Ponsel Nexus

Hallo sobat , selamat datang lagi di Semua Tentang Dunia, Kali ini saya akan memberikan artikel yang berjudul Update Nougat 7.1.1 Segera Hampiri Ponsel Nexus, Semoga artikel ini selalu bermanfaat bagi anda pembaca setia blog saya .

lihat juga


Update Nougat 7.1.1 Segera Hampiri Ponsel Nexus

Update Nougat 7.1.1 Segera Hampiri Ponsel Nexus

INILAHCOM, Sydney - Keberadaan Pixel nyatanya tak lantas membuat Google lupa pada perangkat lawasnya, Nexus.

Terbukti, perusahaan siap menggulirkan update terbaru Android 7.1 Nougat di perangkat tersebut, khususnya Nexus generasi terakhir.

Kabar ini datang setelah Vodafone Australia yang akhirnya membeberkan rencana tersebut dan menyatakan bahwa Nexus 6P akan mendapatkan update via OTA mulai 6 Desember nanti.

Sebelumnya diungkapkan, serta rilis Android 7.1.1 Developer Preview 2, yang diposting untuk hardware Nexus awal pekan ini.

Jika semuanya berjalan sesuai rencana, versi final akhirnya akan dibenamkan di Huawei Nexus 6P, LG Nexus 5X, Pixel C, serta Motorola Nexus 6, HTC Nexus 9 dan ASUS Nexus Player., demikian laporan GSM Arena.



Demikianlah Artikel Update Nougat 7.1.1 Segera Hampiri Ponsel Nexus

Semoga artikel kali ini bermanfaat bagi anda sekalian. Terima kasih , sampai jumpa kembali

Anda sedang membaca artikel Update Nougat 7.1.1 Segera Hampiri Ponsel Nexus dan artikel ini url permalinknya adalah https://infoduniahariini27.blogspot.com/2016/11/update-nougat-711-segera-hampiri-ponsel.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat buat anda.

0 Response to "Update Nougat 7.1.1 Segera Hampiri Ponsel Nexus"

Posting Komentar